Wawako Solok Buka Kejurprov Taekwondo ke-5 Tahun 2022

Arosukapost.com, Kota Solok – Wakil Wali Kota Solok Dr. H. Ramadhani Kirana Putra, SE, MM membuka secara resmi kegiatan Kejuaraan Provinsi (Kejurprov) Taekwondo yang ke 5 tahun 2022, di Gor Tanjung Paku, Kota Solok pada, Rabu (21/12/22).

Pada kesempatan itu turut dihadiri Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Kadispora) Provinsi Sumbar, Dedi Diantolni, Ketua pelaksana Efriyon Coneng, Anggota DPRD Rusdi Saleh, Pimpinan Cabang Bank Nagari Kota Solok Albert, Dirut PDAM Rabiluski, OPD terkait, Ketua LKAAM H. Rusli Kh Sulaiaman dan Pengurus Taekwondo Provinsi Sumbar.

Kejuaraan Provinsi Taekwondo, diikuti setiap provinsi di Pulau Sumatera kecuali Provinsi Aceh. Wawako dalam sambutannya menyampaikan ucapan selamat datang kepada para atlet dan official di Kota Solok.

“Selamat datang para atlet dan official taekwondo se Sumatera di Kota Solok Kota Beras Serambi Madinah,” ucap Wawako.

Baca juga :  Hansi Flick Dipecat, Jerman Cari Pelatih Baru

Ia juga menyampaikan bahwa akan selalu mendukung penuh kegiatan-kegiatan olahraga prestasi di Kota Solok, guna melahirkan bibit altet terbaik yang mana ini jadi iktiar kita bersama untuk menjauhkan generasi muda dari hal negatif.

Sebelumnya Ketua pelaksana, Efrion Coneng, mengucapkan terima kasih kepada pemerintah atas dukungannya.

“Kami panitia juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada sponsor dan masyarakat hingga terlaksananya kegiatan ini,” ucapnya.