Sumbar  

Class Meeting Creative MAN 1 Solok PK Dimulai, Asah P5

Pembukaan Class Meeting Creative MAN 1 Solok PK.
Pembukaan Class Meeting Creative MAN 1 Solok PK.

Arosukapost.com, Solok- Class meeting MAN 1 Solok Plus Keterampilan (PK) resmi dimulai. Acara ini diadakan untuk mengisi waktu usai pelaksanaan ujian akhir semester.

“Untuk tahun ini kami merancang kegiatan class meeting yang lebih kreatif dengan ‎memfasilitasi siswa dengan ragam kegiatan sesuai dengan minat dan bakat, karena tahun-tahun ‎sebelumnya class meeting berkutat dengan olahraga saja,” ujarnya Pembina OSIM, Dra. Hj. ‎Tisnawati, Selasa (20/12/22).

Hal ini katanya sebagai salah satu mewujudkan kemerdekaan belajar serta mengasah P5 (Projek Penguatan Profil Pelajar ‎Pancasila).

Kepala MAN 1 Solok PK Drs. Syukrizal, M.M. mengapresiasi langkah pembina serta pengurus OSIM ‎yang memformat class meeting tahun ini menjadi lebih kreatif.

Baca juga :  Penilaian Akhir Semester di MAN 1 Solok PK Gunakan Aplikasi Geschool

“Dengan ‎mengubah kegiatan class meeting yang monoton menjadi lebih membebaskan siswa dalam berkreasi ‎sesuai dengan bakat dan minat mereka di penutup tahun ini, maka kegiatan ini saya beri nama Class Meeting Creative 2022,” ucapnya saat pembukaan class meeting tersebut.