Sumbar  

Sekda Kota Dumai Pimpin Studi Banding ke Kabupaten Solok

Studi Banding Setda Kota Dumai ke Kabupaten Solok.
Studi Banding Setda Kota Dumai ke Kabupaten Solok.

Arosukapost.com, Solok- Sekretaris Daerah Kota Dumai H. Indra Gunawan, S.I.P., M.Si. memimpin rombongan studi banding ke Kabupaten Solok mengenai penatausahaan dan verifikasi keuangan serta pengelolaan barang milik daerah di lingkup sekretariat daerah.

Turut hadir bersama rombongan Sekdako, Asisten Administrasi Kota Dumai H. Muhammad Safii, S.Sos., M.Si., Kabag Perencanaan dan Keuangan Setda Kota Dumai beserta kasubag, fungsional dan staf berjumlah 22 orang.

Sekda Kota Dumai Pimpin Studi Banding ke Kabupaten Solok

Sekretaris Daerah Kabupaten Solok Medison, S.Sos., M.Si. yang menerima kunjungan tersebut menyambut baik jajaran Pemko Dumai.

Baca juga :  Seorang Lelaki di Solok Tega Habisi Ibu dan Adik Kandung

Sekda Medison dalam hal ini didampingi Asisten Pemerintahan dan Kesra Drs. Syahrial, M.M., Asisten Administrasi H. Editiawarman, S.Sos., M.Si., Staf Ahli Bupati Mulyadi Marcos, S.H., M.M., Sekwan Zaitul ikhlas, M.Si., Kabag Kerja Sama Drs. Daftizon, M.M., Kabag Perencanaan dan Keuangan Hendrianto, SST., MPSSp.

Medison mengatakan kunjungan ini adalah sebuah kehormatan bagi Kabupaten Solok, karena selain adanya sharing informasi, juga dalam rangka mempererat tali silaturahim kedua daerah.

“Sebuah kehormatan bagi kita dapat menerima silaturahmi dari Sekda Kota Dumai beserta jajaran. Semoga kita bisa saling berbagi informasi dan menjalin kerja sama bidang ekonomi terutama dalam memasarkan beras Solok,” kata Medison.

Baca juga :  Finalis Uda Uni Kabupaten Solok 2022 Lakukan Karantina

“Serta mudah-mudahan nantinya kita juga dapat melakukan kunjungan balasan,” lanjutnya.

Sekretaris Daerah Kota Dumai H. Indra Gunawan mengungkapkan terima kasih atas sambutan baik Pemkab Solok. Ia berharap, ke depan semoga terjalin kerja sama yang baik antar keduanya.

Indra Gunawan juga mengungkapkan bahwa peluang kerja sama bidang pemasokan bahan pangan terutama beras Solok sangat besar, mengingat kebutuhan beras di Dumai didatangkan dari luar daerah.