Hasil BSC 2022: Kubung Curi Tiga Poin dari Bukit Sundi

Arosukapost.com, Solok – Laga penyisihan Grup C, dihari ke empat Bupati Solok Cup 2022, Kecamatan Kubung berhasil memetik kemenangan saat menjamu Kecamatan Bukit Sundi, yang berlangsung Senin (7/11/2022) di Gor Batu Batupang, Koto Baru, Kecamatan Kubung, Kabupaten Solok.

Tim asuhan Oscar ini mampu membobol gawang Bukit Sundi, di menit ke 67. Gol semata ini dijaringkan oleh Arif pemilik nomor punggung 28.

Gol tersebut sekaligus menjadi gol kemenangan bagi Kecamatan Kubung, sampai wasit meniup peluit panjang pertanda pertandingan telah usai.

Laga ini berjalan cukup sengit sejak awal babak pertama karena kedua tim sama-sama ngotot ingin memburu gol yang tak kunjung muncul hingga akhirnya skor sama kuat 0-0 tetap bertahan sampai akhir pertandingan babak pertama.

Baca juga :  Timnas Indonesia U-23 Melaju ke Perempat Final Piala Asia U-23 2024

Dari babak pertama hingga babak kedua berakhir, kedua tim saling memperlihatkan kemampuan dalam penguasaan sikulit bundar dilapangan hijau Gor Batu Batupang itu.

Namun pada laga pertama kedua tim di BSC 2022 ini, Tim tuan rumah pertandingan mampu mencuri poin dari anak asuh Hendri pada babak kedua dengan skor 1-0.