Apresiasi dan Motivasi untuk PS Pantai Cermin, Zulmarnus Berikan Bonus Bagi Pencetak Gol

Arosukapost.com, Solok – Turnamen Bupati Solok Cup 2022 telah mampu menghipnotis penggiat, mantan pemain dan pemerhati sepakbola di bumi markisah ini tidak terkecuali tokoh masyarakat maupun perantau.

Dari sekian banyak momen yang terjadi sampai hari kedua perhelatan sepakbola ini ada yang menarik dari PS Pantai Cermin yang berjuluk Macan dari Selatan yakni setiap gol yang diciptakan pemain dibeli dan dihargai oleh salah seorang masyarakatnya.

“Tak perlu banyak tapi kita menghargai perjuangan anak-anak ” Tentu keinginan untuk memberikan lebih dan tidak pencetak gol saja namun tentu kita berharap yang lain punya keinginan dan cara tersendiri,” kata Zulmarnus salah seorang masyarakat Pantai Cermin, Sabtu (5/11/22) di Gor Batu Batupang.

Baca juga :  Pierre-Emerick Aubameyang Hancurkan Real Madrid

Dikatakan Zulmarnus, kebiasaan ini sudah terbiasa ia lakukan, semenjak menjadi kepala sekolah.

“Kalau kesebelasan sekolah saya bertanding, maka bagi mereka yang menyumbangkan gol, saya beli dan ini sebagai apresiasi dan motivasi bagi saya untuk para pemain,” ucap Zulmarnus yang juga salah seorang pejabat dilingkup Kabupaten Solok itu.

Ketika disinggung sumbangan untuk tim keseluruhan Zulmarnus sambil tersenyum menjawab sekedar penambah beli air minum sudah diserahkan ke manajer tim.

Baca juga :  Tuan Rumah Bintang Barat B Tersingkir dari Turnamen Wali Nagari Cup U-17

“Sebagai urang sumando Pantai Cermin saya sangat bangga dengan kekompakan tim, tetapi yang lebih membanggakan dan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada Bapak Bupati yang telah menggelar iven ini. Tentu kekompakan seluruh jajaran pemerintah daerah serta panitia pelaksana tidak bisa kita abaikan,” sebutnya dengan bangga.

Ia Berharap iven ini dapat terus berlanjut seperti yang disampaikan Bupati Solok pada pembukaan Bupati Solok Cup, Jumat (4/11/22) kemaren.

“Semoga ivent ini menjadi momentum mambangkik batang tarandam di bidang pemuda dan olahraga khususnya sepakbola di Kabupaten Solok yang kita cintai ini,” harapnya.