Antisipasi 3C, Polsek Payung Sekaki Polres Solok ‘Sapa’ Warga dengan Patroli Siang

Arosukapost.com, Solok –  Personil Polsek Payung Sekaki, Polres Solok, Sumatera Barat, melaksanakan Patroli siang guna antisipasi gangguan Kamtibmas di bawah Hukum setempat pada, Jumat (30/9/22). Patroli ini dipimpinan oleh KA SPK regu B Bripka Rafki Syahirman, SH, bersama dengan Bripka Alvin Miser, SH dan Bripka Donni Firman.

Kapolres Solok, AKBP Apri Wibowow, S.I.K, melalui Kapolsek Payung Sekaki, Iptu H.M Nasir, mengatakan bahwa tujuan dari kegiatan Patroli siang ini untuk antisipasi 3C (Curas, Curat dan Curanmor)agar tercipta situasi yang aman dan kondusif di wilayah hukum Polsek Payung Sekaki.

“Dengan kegiatan Patroli Siang ini, jajaran kita juga menghimbau kepada masyarakat agar selalu mematuhi protokol kesehatan dalam memutus rantai penyebaran Covid 19 di Kecamatan Payung Sekaki,” kata Kapolsek.

Baca juga :  Bawaslu Kabupaten Solok Gelar Kegiatan Siaga Pengawasan "Satu Tahun Menuju Pemilu Tahun 2024"

Kemudian, lanjut Kapolsek, jajarannya juga melakukan teguran kepada pengendara yang tidak mematuhi aturan lalu lintas. “Juga antisipasi kerawanan Kamtibmas pasca kenaikan harga BBM, membantu pengendara yang mengalami kendala ketika melewati wilkum Polsek Payung Sekaki hingga dapat melanjutkan kembali perjalananya dan memberi arahan kepada masyarakat agar selalu waspada akan bencana alam dalam keadaan musim hujan,” jelas Kapolsek lagi.