Bupati Epyardi Asda Tegaskan Jangan Adalagi Anggaran yang Ditutupi Lagi

Bupati Solok Epyardi Asda, saat membuka Musrenbang Tingkat Kecamatan X Koto Diatas, Kamis (17/02/22)
Bupati Solok Epyardi Asda, saat membuka Musrenbang Tingkat Kecamatan X Koto Diatas, Kamis (17/02/22)

Arosukapost.com, Solok – Bupati Solok H. Epyardi Asda, menegaskan bahwa persoalan anggaran tidak akan menutup-nutupi dan transparan. Hal itu disampaikan saat membuka Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrenbang) tingkat Kecamatan X Koto Diatas, Kamis (17/02/22).

Disampaikan Bupati, bahwa proses pelaksanaan Musrenbang ini merupakan kegiatan untuk menyampaikan apa yang benar-benar dibutuhkan oleh masyarakat, Ia menyadari bahwa biasanya Musrenbang dilaksanakan hanya untuk memenuhi perintah undang-undang, dan hanya untuk kebutuhan segelintir orang saja dan pada masa Pemerintahannya kali ini itu semua tidak akan terjadi.

“Tolong sampaikan saja apa yang dibutuhkan dalam Musrenbang ini untuk kepentingan bersama, nanti akan kita lihat melalui skala prioritasnya dan ketersedian anggaran pada Musrenbang tingkat Kabupaten,” kata Bupati.

Kemudian Bupati menyebutkan kepada masyarakat yang hadir bahwa akan memaparkan anggaran di Kabupaten Solok agar Pemerintah dibawah kepemimpinannya sangat transparan.

“Saya tidak akan menutupi dan transparan, karena saya maju untuk pengabdian membangun Kabupaten Solok yang kita cintai ini,” tegas Epyardi.

Baca juga :  Pengucapan Sumpah Wakil Ketua DPRD Kabupaten Solok Masa Jabatan 2024-2029: Mukhlis, SH Resmi Dilantik

Sementara itu, Camat X Koto Diatas, Riswandi Bahauddin, menyadari bahwa kegiatan Musrenbang yang dimulai dari tingkat bawah ini dapat memberikan hasil yang terbaik bagi Kecamatan X Koto Diatas yang terdiri dari 9 Nagari.

“Dalam Musrenbang kali ini kami berharap sampaiakanlah apa yg mestinya dibangun untuk Nagari demi kepentingan bersama,” sebutnya.(NG)