Dinsos Kabupaten Solok Bantu Penyandang Disabilitas di Batu Bajanjang Tigo Lurah

Arosukapost.com, Solok – Dinas Sosial Kabupaten Solok menyerahkan bantuan berupa kasur lipat, selimut, makanan siap saji dan makanan anak, untuk tiga orang penyandang disabilitas di Nagari Batujanjang, Kecamatan Tigo Lurah, Kabupaten Solok, Sumatera Barat, Kamis (1/9/2022).

Penyerahan tersebut dilakukan oleh Kasi PSKBAS, Pebrizal, SE, yang di dampingi Putra dan Irsap, dari Dinas Sosial, bersama sama dengan Pj. Wali Nagari Batu Janjang Dalius, beserta perangkat Wali Nagari dan Kepala Jorong setempat.

“Rencana awal bantuan yang akan diserahkan kepada penyandang disabilitas tersebut berupa kursi roda dua, namun setelah dilakukan survei petugas dari Dinas Sosial Kabupaten Solok kerumah warga tersebut tidak memungkinkan melihat perkaranga rumah/halaman maupun rumah nya yang sempit dan berada di ketinggian berbukit,” kata Kasi PSKBAS, Pebrizal, SE.

Baca juga :  Kasat Pol PP Padang: Saya Minta Warga Ikut Awasi Lingkungannya

Untuk itu Dinas Sosial Kabupaten Solok memberikan bantuan dengan bentuk lain berupa kasur lipat, makanan siap saji dan makanan anak, Wali Nagari Batu janjang Dalius mengucapkan terima kasih atas bantuan yang telah berikan oleh dinas Sosial Kabupaten Solok dan sudah datang ke Nagari Batu janjang Untuk memberikan bantuan lansung tersebut.