Hattrick Haaland Banjiri Etihad Enam Gol

Arosukapost.com – Etihad Stadion Manchester City, babak pertama menjadi perjuangan untuk anak asuh Pep Guardiola. Gol bunuh diri dari J, Stones dimenit ke-4 membuat skor 0-1 untuk kemenangan Crystal Palace.

Man City yang selalu bermain dominan dalam penguasaan bola serta memainkan operan-operan pendek menjadi khas dalam permainan mereka.

Menang dari segi permainan maupun dari jumlah tendangan namun belum memberikan gol untuk City.

Menit 21 lagi-lagi mereka kebobolan untuk ke-2 kalinya lewat sontekan J, Andersen si pemain bertahan Crystal Palace yang mendapatkan umpan dari E, Eze.

Baca juga :  Arsenal Menghukum Chelsea dengan Skor 3-1 dalam Big Match Super Liga Inggris di Stadion Emirates

Memasuki babak ke-2 City benar-benar mengontrol permainan, dengan jumlah tembakan yang sangat jauh berbeda 16/2 untuk City.

B,Silva memberikan gol mengecil ketertinggalan mereka lewat umpan Rodri. Crystal Palace smakin tertekan menghadapi serangan yang dilancarkan City, mereka tidak bisa melakukan penyerangan karna harus bertahan untuk menyelamatkan kemenangan.

Haaland  memberikan gol penyeimbang serta memberikan harapan untuk mencari point penuh di Etihad dimana sebelumnya mereka bermain imbang.

Baca juga :  Newcastle United Tumbangkan Chelsea 4-1

Tidak membutuhkan waktu lama, kembali Haaland memberikan dol ke-duanya serta gol kemenangan untuk Man City. Umpan dari J, Stones.

Man City benar-benar mendominan pertandingan, Haaland kembali memberikan asupan gol ke tiganya hingga skor menjadi 4-2 kemenangan untuk The Cityzen.

Hatrick Haaland membuat Crystal Palace berada diurutan 13 sedangkan Man City ada diurutan pertama klasemen Liga Inggris.(LY)