Taklukan Wolfsbrug 2-0, Bayern Muenchen Semakin Spektakuler

Arosukapost.com, Jerman – Bayern Muenchen semakin spektakuler di bundesliga setelah kemenagan keduanya mengalahkan Wolfsbrug 2-0 di Allianz Arena.

The bavarians sukses meraih kemenangan ke-dua Bundesliga Jerman yang mana sebelumnya menang telak kala menghadapi Eintracht Frankfurt 1-6 di Deutsche Park dipembuka awal Bundesliga.

Keperkasaan Bayern Munchen kembali berlanjut, ketika T,Muller Cs kembali meraih kemenangan yang tercipta melalui J,Musiala dimenit 33 dan T,Muller juga ikut mencatatkan namanya dimenit 43 menjelang turun minum.

Baca juga :  Zona Degradasi Tetap Hantui Schalke 04

Skor tidak berubah hingga akhir 90 menit habis, statistik menunjukan 69 persen penguasaan bola dilapangan disepanjang 90 menit dikuasai oleh para pemain Bayern Munchen, sedangkan sisanya Wolfsbrug hanya mampu menorehkan delapan tendangan seiring dua yang mengarah ke gawang didalam 31 persen penguasaan bola.

Jauh berbeda dengan permainan anak asuh J,Nagellsman. Dua puluh empat tendangan, delapan mengarah ke gawang serta dua tercipta gol didalam 69 persen penguasaan bola dilapangan.

Baca juga :  Laga Seru Bundesliga Di Stadion Red Bull Arena Leipzig.

Dengan hasil kemenangan ini, Munchen masih berada di urutan pertama klasemen sementara Wolfsbrug ada diurutan lima belas.

Wolfsbrug sebelumnya bermain imbang menghadapi Bremen dikandangnya sendiri. Selanjutnya Wolfsbrug akan menghadapi Shalke 04.

Shalke 04 akan mencari kemenangan perdananya, karna sebelumnya merekapun tumbang kala menghadapi Koln.