Tradisi Pedang Pora Penyambutan Kapolres Solok Kota Berlangsung Meriah

AKBP Ferry Suwandi, S.Ik bersama AKBP Ahmad Fadilan, S.Si, M.Sc, M.Si, sebagai Kapolres Solok Kota, Kamis (21/7/22).
AKBP Ferry Suwandi, S.Ik bersama AKBP Ahmad Fadilan, S.Si, M.Sc, M.Si, sebagai Kapolres Solok Kota, Kamis (21/7/22).

Arosukapost.com, Solok Kota- Polres Solok Kota menggelar Tradisi Pedang Pora menyambut AKBP Ahmad Fadilan, S.Si, M.Sc, M.Si, sebagai pemimpin baru Polres Solok Kota menggantikan AKBP Ferry Suwandi, S.Ik di Mapolres Solok Kota, Kamis (21/7/22).

Didampingi sang istri Ny. Dewi Ahmad Fadilan, AKBP Ahmad Fadilan disambut langsung oleh AKBP Ferry Suwandi bersama Ny. Desi Ferry Suwandi beserta seluruh para PJU, kasat, kapolsek, perwira dan personel Polres setempat.

Diketahui sebelumnya, upacara serah terima jabatan (Sertijab) yang dipimpin langsung oleh Kapolda Sumatera Barat Irjen Pol. Teddy Minahasa P, SH, S.IK, MH, telah dilaksanakan pada hari Selasa (19/7/22) lalu.

Baca juga :  Wapres Ma'ruf Amin: Perkuat Ekosistem Halal dengan Kolaborasi Multipihak

AKBP Ferry Suwandi dalam sambutannya menyampaikan terima kasih kepada seluruh jajaran personel Polres Solok Kota atas kerja sama dan dukungan yang selama ini telah terjalin, hingga bisa membawa Polres Solok Kota tampil di kancah provinsi bahkan nasional dengan berbagai prestasi yang telah berhasil ditorehkan.

Ferry berharap, kerja sama dan kebijakan yang membawa kebaikan bagi institusi dan satuan agar dapat dilanjutkan dan ditingkatkan terutama dalam mempertahankan predikat WBBM yang telah disandang oleh Polres Solok Kota beberapa tahun ini.

Baca juga :  Bantuan Alsintan untuk Kelompok Tani Diserahkan Wabup Sijunjung Bersama DPRD Sumbar

Sementara itu, pejabat baru Polres Solok Kota AKBP Ahmad Fadilan berharap dukungan seluruh jajaran personel dalam melanjutkan estafet kepemimpinan di institusi tersebut untuk memberikan pengabdian terbaik pada masyarakat.

Dia juga mengucapkan terima kasih atas kegiatan sambutan dan penerimaan jajaran Polres Solok Kota dalam menyambutnya dan keluarga.

“Semoga dengan koordinasi dan kerja sama yang baik ke depan kita bisa melanjutkan kinerja dan mempertahankan bahkan meningkatkan apa yang telah berhasil diraih,” ungkapnya.