Momen Idul Adha, Polres Sijunjung Sembelih Lima Ekor Sapi dan Satu Ekor Kambing

Pemotongan hewan kurban di halaman Polres Sijunjung, Minggu (10/7/22).
Pemotongan hewan kurban di halaman Polres Sijunjung, Minggu (10/7/22).

Arosukapost.com, Sijunjung- Pada perayaan hari raya Idul Adha 1443 H tahun ini, Polres Sijunjung menyembelih sebanyak 5 ekor sapi dan satu ekor kambing. Pemotongan hewan kurban dipimpin langsung Kapolres AKBP Muhammad Ikhwan Lazuardi, SH, SIK, MH, di halaman Polres Sijunjung, Minggu (10/7/22).

Juga hadir dalam kegiatan tersebut Wakapolres Kompol Syahrul Chan serta pejabat utama Polres Sijunjung, Ketua Bhayangkari, kapolsek jajaran beserta para kanit/kasi dan anggota Polres Sijunjung.

“Alhamdulillah, saat ini masih bisa melaksanakan ibadah kurban dengan memotong lima ekor sapi dan satu ekor kambing untuk berbagi dengan masyarakat. Seperti kita ketahui bersama, pandemi Covid-19 masih ada di daerah kita yang membuat ekonomi melemah, namun berkat kebersamaan kita masih bisa melaksanakan ibadah korban,” kata Kapolres.

Baca juga :  Jon Bon Jovi Membantu Wanita yang Ingin Bunuh Diri

Untuk pembagian daging kurban sendiri, disebutkan Kapolres, panitia sudah menyebarkan kupon kepada masyarakat di lingkungan Polres Sijunjung.

“Bagi yang telah mendapatkan kupon silakan mengambil daging kurban tersebut. Semoga berkah untuk semua, terutama warga sekitar kantor Polres Sijunjung,” tutup Kapolres Ikhwan Lazuardi.