Sumbar  

Memasuki Masa Purna Tugas, Edisar Pimpin Apel Pagi Gabungan Terakhir

Apel gabungan dipimpin oleh Edisar, SH, M.Hum, Arosuka, Senin (30/5/22).
Apel gabungan dipimpin oleh Edisar, SH, M.Hum, Arosuka, Senin (30/5/22).

Arosukapost.com, Arosuka- Pemerintah Kabupaten Solok melaksanakan apel gabungan yang dihadiri oleh seluruh jajaran Aparatur Sipil Negara (ASN) dan Tenaga Harian Lepas (THL) di halaman kantor Bupati Solok, Arosuka, Senin (30/5/22).

Apel kali ini dipimpin oleh Asisten Pemerintahan dan Kesra Edisar, SH, M.Hum, dan sekaligus merupakan apel terakhir yang ia pimpin karena telah memasuki masa purna tugas.

Edisar menyampaikan terima kasih dan permohonan maaf kepada segenap jajaran Pemerintah Kabupaten Solok jika terdapat kesalahan selama masa dirinya bertugas.

“Pemkab Solok telah melaksanakan pelantikan pejabat fungsional beberapa waktu lalu, maka diharapkan untuk dapat menjalankan tugas sesuai tupoksinya masing-masing dan laksanakan tugasnya semaksimal mungkin,” kata Edisar.

Baca juga :  Pembangunan Fasilitas Mushalla Nurul Ihsan Kutianyie Dikunjungi KUA Lembah Gumanti

“Sesuai arahan bupati, bekerjalah sesuai dengan aturan dan regulasi yang ada, sehingga dapat tercipta pemerintahan yang bersih di Kabupaten Solok ini,” tegasnya.

Ia  berharap, semua dapat bekerja sama saling membantu sebagai jajaran Solok Super Team dalam mewujudkan visi Mambangkik Batang Tarandam menjadikan Kabupaten Solok Terbaik di Sumatera Barat.