Jasa Raharja Solok Lakukan Sosialisasi Keselamatan Berlalu Lintas di SMA N 1 Koto Besar Dharmasraya

Sosialisasi Keselamatan Berlalu Lintas di SMA N 1 Koto Besar Dharmasraya, Rabu (25/5/22).
Sosialisasi Keselamatan Berlalu Lintas di SMA N 1 Koto Besar Dharmasraya, Rabu (25/5/22).

Arosukapost.com, Dharmasraya- Jasa Raharja Solok bersama Dinas Perhubungan dan Satuan Lalu Lintas laksanakan sosialisasi keselamatan berlalu lintas di SMA N 1 Koto Besar Dharmasraya, Rabu (25/5/22).

Pelaksanaan “Sosialisasi Keselamatan Berlalu Lintas” ini merupakan bagian dari upaya PT Jasa Raharja dalam meningkatkan kepedulian dan pemahaman terhadap keselamatan berlalu lintas utamanya bagi para pelajar.

Dalam hal ini, PT Jasa Raharja Solok, Dishub, dan Satlantas memberikan edukasi bagi para pelajar yang telah memiliki izin menggunakan kendaraan bermotor sebagai alat transportasi untuk bepergian termasuk ke sekolah.

Baca juga :  Ikuti Inacraft 2022, Wabup Tanah Datar: Investasi Bagi Daerah

Edukasi ini dipaparkan langsung oleh Kepala Perwakilan Jasa Raharja Solok Piter, SE, dirinya menyampaikan kepada para pelajar tentang tugas pokok Jasa Raharja sesuai UU Nomor 33 & 34 Tahun 1964, serta pemahaman tentang pentingnya keselamatan dan etika dalam berlalu lintas.

Baca juga :  Dinas KUKMPP Kabupaten Solok Memulai Layanan Cap Tanda Tera Perdana Tahun 2022

“Diharapkan dengan adanya kegiatan Sosialisasi Keselamatan Berlalu Lintas ini, maka ke depannya dapat meningkatkan kedisiplinan dan kepatuhan para pelajar ketika berkendara sehingga dapat meminimalisir kecelakaan lalu lintas. Pelajar sebagai generasi muda penerus bangsa hendaknya menjadi pelopor dalam keselamatan berlalu lintas,” sebut Piter dalam paparannya.

Editor: DW