Bupati Solok Hadiri Halal Bihalal PGRI Cabang Gunung Talang

Bupati Epyardi Asda di acara halal bihalal PGRI Cabang Gunung Talang, Rabu (18/5/22).
Bupati Epyardi Asda di acara halal bihalal PGRI Cabang Gunung Talang, Rabu (18/5/22).

Arosukapost.com, Solok- Bertempat di aula Mesjid Agung Darussalam Islamic Center Koto Baru, Rabu (18/5/22), Bupati Solok Capt. H. Epyardi Asda, M.Mar hadiri acara halal bihalal PGRI Cabang Gunung Talang, Kabupaten Solok.

“Guru merupakan profesi yang paling menentukan sebuah daerah, karena di tangan para gurulah ditentukan nasib generasi muda kita di masa depan. Gurulah yang membimbing generasi muda kita ke arah yang lebih baik,” kata bupati dalam sambutannya.

“Saya merasa terhormat dan tersanjung telah diundang ke acara pertemuan halal bihalal para guru ini. Di dalam satu tahun kepemimpinan sudah banyak kita melakukan terobosan termasuk di bidang pendidikan, dan dari hal itu dapat kita lihat bahwa faktor yang mendukung kemajuan generasi muda kita adalah dari segi pendidikan,” katanya.

Baca juga :  Ketua TP-PKK Kabupaten Solok, Emiko Epyardi Asda, Hadiri Penilaian Gerakan PKK di Nagari Jawi-Jawi Guguk Tahun 2024

Lebih lanjut, kata bupati, orang yang mengajarkan ilmu pengetahuan memiliki jasa yang teramat besar bagi keberhasilan memajukan Kabupaten Solok.

Juga hadir dalam acara halal bihalal tersebut Kepala Dinas Pendidikan Zainal Jusmar, S.Pd, MM, Kepala Dinas Kominfo Teta Midra, S.STP, M.Si, Ketua PGRI Cabang Gunung Talang Eidmond, M.Pd serta PGRI Cabang Gunung Talang.