Asik Pesta Narkoba, Tiga Pemakai di Pessel Diringkus Polisi

Tersangka pengalahgunaan narkoba jenis sabu, Senin (17/5/22).
Tersangka pengalahgunaan narkoba jenis sabu, Senin (17/5/22).

Arosukapost.com, Pessel- Tim Opsnal Sapu Jagat Satresnarkoba Polres Pesisir Selatan ringkus tiga tersangka yang mana di antaranya dua laki-laki dan satu perempuan terkait penyalahgunaan narkoba jenis sabu di sebuah rumah di daerah Pasar Sago, Kecamatan IV Jurai, Kabupaten Pesisir Selatan, Senin (17/5/22).

“Penangkapan itu berhasil dilakukan setelah Satnarkoba Polres Pessel mendapatkan informasi dari masyarakat tentang adanya pesta narkoba di TKP,” ujarnya Kapolres Pessel diwakili Kasubbag Humas Polres Pessel AKP Iptu Jismul Wahid didampingi Paur humas Aiptu Doni Santoso, pada Selasa (18/5/22).

Tersangka masing-masing berinisial N (46), RM (39) dan NC (24). Dari tangan para tersangka polisi berhasil menyita satu paket sedang narkotika jenis sabu, dua paket kecil narkotika jenis sabu, satu set alat hisap sabu dan sepuluh buah kaca pirek.

Baca juga :  Kepala KUA Hilgum Beri Tausiyah Isra Mikraj di Talang Babungo

Lebih lanjut Kasubbag Humas menjelaskan, ketika penangkapan, tersangka langsung mengakui bahwa barang haram tersebut adalah milik para tersangka. Saat ini, ketiga tersangka tengah diamankan di Polres Pessel untuk dilakukan pemeriksaan secara intensif.

Editor: DW