Masyarakat Kota Solok Kembali Menerima BPNT dari Pemerintah

Walikota Solok, Dr. Ramadhani Kirana Putra, menyerahkan Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT) kepada salah seorang warga
Walikota Solok, Dr. Ramadhani Kirana Putra, menyerahkan Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT) kepada salah seorang warga

Arosukapost.com, Kota Solok- Di bulan yang penuh berkah, masyarakat Kota Solok kembali menerima Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT) dari pemerintah, bantuan tersebut di serahkan langsung secara simbolis oleh Wakil Walikota Solok kepada keluarga penerima manfaat di Kantor Pos cabang Solok, pada hari Jum’at, 15 April 2022.

Dalam penyerahan secara simbolis BPNT kepada keluarga penerima manfaat oleh Wakil Walikota Solok, Dr. Ramadhani Kirana Putra, tersebut di dampingi oleh perwakilan Kapolres Solok Kota dan turut hadir juga Kepala Dinas Sosial Kota, Zulfadli Ilyas, Kepala Dinas Perdagangan, Koperasi dan UKM, Zulferi serta Eksekutiv Manager Kantor Pos Cabang Solok, Mutia Rahmatul Azizah, serta beberapa keluarga penerima manfaat BNPT.

Baca juga :  Simpan Barang Bukti di Lemari, Terduga Pengedar Sabu Ditangkap Polres Padang Panjang

Pada kesempatan itu, Wakil Walikota Solok Dr. Ramadhani Kirana Putra mengawali sambutannya dengan mengucapkan Terimakasih banyak kepada PT. POS Indonesia Cabang Solok sebagai penyalur bantuan.

Kepada keluarga penerima manfaat BNPT, kita juga mengucapkan selamat dan mudah-mudahan bantuan ini dapat dipergunakan dengan sebaik-baiknya untuk keperluan yang dibutuhkan dalam kelangsungan hidup sehari-hari, tambahnya.

Selain itu, Wawako juga menjelaskan bahwa pemerintah Kota Solok juga mempunyai program untuk masyarakat di bidang kesehatan, salah satunya BPJS gratis bagi masyarakat Kota Solok dan di bidang pendidikan, untuk biaya Sekolah dari SD sampai SMA juga akan digratiskan.

Baca juga :  Curahan Hati Syamsul Azwar, Ketika Si Ibu Ditolak Pihak RSOMH Bukittinggi

Kami bersama bapak Wali Kota mohon do’a serta dukungan kepada masyarakat dalam menjalankan roda pemerintahan dan melaksanakan program-program terbaik untuk kelangsungan hidup dan kesejahteraan masyarakat Kota Solok secara keseluruhan, tutup Wakil Wali Kota Solok Dr. Ramadhani Kirana Putra.

Kemudian, bantuan yang di serahkan secara simbolis oleh Wakil Walikota Solok kepada keluarga penerima manfaat BPNT berupa Uang Tunai Sebesar Rp.500.000  dengan rincian bantuan sembako Sebesar Rp.200.000 dan minyak goreng Rp.300.000.