Wali Kota Solok Lakukan Audiensi dengan BPJS, Berikut Programnya

Audiensi membahas program dan jaminan kesehatan masyarakat Kota Solok, Selasa (12/4/22).
Audiensi membahas program dan jaminan kesehatan masyarakat Kota Solok, Selasa (12/4/22).

Arosukapost.com, Solok- Kepala Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) Kesehatan cabang Solok, lakukan audiensi dengan Pemerintah Kota Solok dalam rangka membahas program dan jaminan kesehatan masyarakat Kota Solok, Selasa (12/4/22), bertempat di ruang kerja Wali Kota Solok.

Kedatangan Kepala BPJS Kesehatan cabang Solok Asfurina beserta jajarannya disambut baik oleh Wali Kota Solok H. Zul Elfian Umar, SH, M.Si yang didampingi oleh Asisten Bidang Pemerintahan dan Kesra Nova Elfino, Kepala Dinas Kesehatan Kota Solok Elvi Rosanti dan Kepala Dinas Sosial Kota Solok Zulfadli.

Dalam audiensi tersebut, Wali Kota H. Zul Elfian Umar mengucapkan terima kasih atas kedatangan Kepala BPJS beserta rombongan untuk melakukan audiensi terkait dengan jaminan kesehatan masyarakat Kota Solok.

Dalam hal ini, Pemko Solok siap berkolaborasi dengan BPJS Kesehatan Solok, sebab katanya, kesehatan ini merupakan suatu kebutuhan mendasar dalam kehidupan manusia, kalau kita tidak sehat, maka seluruh kegiatan tidak akan bisa dilaksanakan sebagaimana mestinya.

Baca juga :  Jumat Curhat, Kapolres Solok Kali Ini Sambangi Warga Ano Kadok Nagari Talang

“Untuk kita ketahui bersama, bahwasannya pemko telah meluncurkan program 100 persen warga Kota Solok yang tercover dalam BPJS Kesehatan dengan dibiayai oleh APBD Kota Solok,” lanjut Wali Kota Solok.

“Dengan adanya program tersebut, semoga dapat memberikan rasa nyaman kepada masyarakat Kota Solok. Apabila ada masyarakat yang sakit terus dibawa ke rumah sakit, maka akan cepat tertolong dengan telah masuk ke dalam program BPJS Kesehatan,” tutupnya.