Arosuka Post Turut Berduka Wafatnya Ayah Tercinta Emiko

Arosuka Post – Segenap keluarga besar Arosuka Post turut belangsungkawa atas berpulangnya ke Rahmatullah Ayahanda tercinta Bundo Emiko Bapak Edmon Anwar juga mertua dari Epyardi Asda.Kabar duka ini menyebar melalui media sosial sekitar pukul 16.00 WIB.

Kepergian Almarhum juga menjadi duka bersama, selain karangan jejeran karangan bunga di rumah duka, para tokoh Kabupaten Solok serta Buya Mahyeldi turut melayat dan mendoakan Almarhum.

Pemimpin Redaksi (Pimred) Arosuka Post Syam Chaniago beserta seluruh keluarga besar media ini juga turut berduka atas kepergian Almarhum, semoga beliau Husnul Khotimah.

Baca juga :  Firasat Tajam: Sinyal yang Tak Bisa Diabaikan dalam Pengambilan Keputusan

“Kepergian orang tua merupakan duka yang sulit diungkapkan dalam sebuah kata kata untuk seorang anak, semoga Bundo Emiko dan keluarga diberikan ketabahan melewati duka ini di tengah kesibukan menghadapi kontestasi pilkada yang makin diambang pintu. “ ujar Syam Chaniago

Hal senada juga diungkapkan Edisar Dt Manti Basa selaku pendiri Arosuka Post. “Kita doakan bersama, semoga Sorga tempat Almarhum Ayah tercinta buk Emiko, mertua dari pak Epyardi Asda, “ ujar pak datuak ini.

Baca juga :  Orang Cerdas Tidak Akan Menjual Kejujuran

Pemimpin Umum Dilla Kartika juga menyampaikan dukanya dan menyemangati bundo emiko, menurutnya sebagai seorang anak perempuan cukup berat untuk menerima duka ini, apalagi orang tua yang selama ini telah mencurahkan semua kasih sayangnya dari kita dalam kandungan.

“Ini rahasia Tuhan yang tak bisa kita tolak, semoga bundo Emiko diberikan kekuatan dan ketabahan melewati hari hari yang amat sulit ini, bersama kita panjatkan doa doa senoga Almarhum Husnul Khotimah, “ tambah Dilla Kartika. (RED)