Bimtek PAAREDI di Kota Solok: TP PKK Tingkatkan Keterampilan Pola Asuh Anak di Era Digital

Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Kota Solok sukses menyelenggarakan Bimbingan Teknis (Bimtek) (dok foto GG)
Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Kota Solok sukses menyelenggarakan Bimbingan Teknis (Bimtek) (dok foto GG)

Kota Solok, Arosukapost.com – Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Kota Solok sukses menyelenggarakan Bimbingan Teknis (Bimtek) Program Pola Asuh Anak di Era Digital (PAAREDI) bagi seluruh anggota Pokja I PKK se-Kota Solok Aula Kantor TP PKK (2/9/24)

Kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan pemahaman serta keterampilan anggota dalam menjalankan program PAAREDI.

Ketua TP PKK Kota Solok yang diwakili oleh Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak, Delfianto, menyampaikan pentingnya program PAAREDI dalam mendukung pembangunan keluarga yang berkualitas di tengah tantangan era digital.

Baca juga :  Pertanian Jadi Andalan Pertumbuhan Ekonomi, Gubernur Sumbar Sampaikan Nota LKPJ Kepala Daerah 2021

“PAAREDI merupakan program strategis yang dapat membantu kita menghadapi tantangan era digital dalam mendidik anak,” ujar Delfianto.

Materi Bimtek disampaikan oleh Sekretaris Pokja I TP PKK Kota Solok, Atris Heldayanti. Dalam pemaparannya, Atris menjelaskan berbagai strategi pelaksanaan program, pengelolaan sumber daya, hingga evaluasi program.

Ia juga memberikan motivasi kepada para peserta agar tetap semangat menjalankan tugas sebagai kader PKK.

“Melalui program PAAREDI, setiap langkah yang kita ambil adalah investasi untuk masa depan yang lebih cerah. Kolaborasi dan dukungan kita semua sangat penting untuk mencapai tujuan bersama,” kata Atris.

Baca juga :  LKLU Distribusikan Sembako Kepada Lansia Dharmasraya

Sebanyak 15 perwakilan pengurus Pokja I PKK dari berbagai kecamatan dan kelurahan di Kota Solok turut hadir dalam kegiatan ini.

Dengan bimtek ini, TP PKK Kota Solok berharap seluruh kader semakin siap dan termotivasi untuk memberikan yang terbaik dalam menjalankan program PAAREDI demi kesejahteraan keluarga di Kota Solok. (GG)