HAFNI HAFIZ : PILIHAN MASYARAKAT SOLOK TAK LAGI TERBENDUNG UNTUK PASANGAN MAHYELDI-VASKO (1)

PENULIS, SYAM CHANIAGO

Hafni Hafiz Chaniago

Dinamika perpolitikan di Kabupaten Solok semakin menggeliat, gelombang rakyat juga mulai muncul, dukungan para elit dan tokoh tokoh utama di daerah yang dulu terkenal penghasil markisah ini makin nyata, kekuatan pasangan nomor urut (1) Mahyeldi-Vasko di Kabupaten Solok kian tak terbendung.

Hal tersebut diungkapkan oleh Ketua Tim Pemenangan Mahyeldi Vasko Hafni Hafis Caniago, Senin, 29/9 di Posko Pemenangan Koto Baru. Acara rapat dan evaluasi kegiatan tim tersebut dihadiri tim tim dari kecamatan hingga nagari.

“Insya Allah, kesantunan dan kesejukan wajah wajah kandidat dilapangan cukup kita apresiasi, tutur sapa dan keramahan dinilai mebjadi magnet yang begitu kuat bagi masyarakat dalam menjatuhkan pilihannya,” ujar Anggota DPRD Kabupaten Solok tiga periode ini.

Hafiz Caniago, begitu ia akrab disapa, ia lebih mengarahkan pada cara cara politik yang santun dan damai, jangan hiraukan serta tanggapi serangan serangan yang akan semakin bertubi tubi untuk kandidat yang kita usung ini.

“Hal ini juga dilakukan oleh kandidat kita, tak perlu kita menanggapi hal hal yang rasanya tidak penting, tetap fokus bersoasialisasi dengan cara yang baik, mempertahankan kondisi saat ini diprediksikan70 persen masyarakat Kab. Solok bersama kita,” ujar pak dewan yang terbilang orator ini.

Baca juga :  Efek G-Force: Ketika Gravitasi Menjadi Tantangan

Sebagai politisi dari Partai Gerindra, Hafni Hafiz ingin masyarakat Kabupaten Solok bersama barisan Prabowo yang akan dilantik beberapa waktu lagi, kemajuan daerah, baik Kabupaten Solok maupun Propinsi Sumbar sangat ditentukan oleh pilihan kita Pilkada yang akan datang.

Menurut Hafiz Chaniagi, fakta lainnya dalam beberapa bulan ini, kunjungan pasangan Mahyeldi-Vasko amat dinanti banyak warga Kabupaten Solok, sampai ke pelosok nagari. Bahkan para mantan Bupati Solok satu kapal untuk bersama memenangkan masyeldi-Vasko untuk Calon Gubernur Sumbar dan JFP-Chandra untuk pasangan Calon Bupati Solok. Ini merupakan tanda tanda yang baik.

“Untuk menyusun jadwal kampanye pasangan kita termasuk juga kewalaha, kita perlu merujuk aturan dan jadwal kampanye yang ditetapkan KPU, banyak tokoh yang minta jadwal, karena kita dibatasi aturan, jangan ini menjadi sebuah persoalan bagi kita, mari kita sukseskan kegiatan kampanye pasangan Mahyeldi-Vasko selama di Kabupaten Solok, “ kata pria muda bertubuh subur ini.

Baca juga :  Agak Laen, Film Komedi Horor yang Sukses Menjadi Film Terlaris Kedua di Indonesia

Dia melanjutkan, kondisi masyarakat saat ini begitu ingin mengembalikan kejayaan Kabupaten Solok yang dulu pernah ada, serta terciptanya kesejukan, kedamaian disetiap sektor kegiatan pemerintahan dalam memberikan layanan yang baik untuk masyarakat.

“Sebab keberhasilan seseorang itu dalam memimpin, mampu menciptakan suasana yang kondusif, harmonis dan pemimpin yang tak membudayakan managemen konflik di wilayah yang dipimpinnya.Ini bisa kita nilai kondisi Kabupaten Solok beberapa tahun terakhir, “tambah Hafiz Chaniago.

Lebih jauh diungkapnya, demi mewujudkan mimpi mimpi bersama dan tujuan hakiki pembangunan dan terjaganya stabilitas kerja, inovasi, kreatifitas aparatur di setiap pergerakan roda pemerintahan yang semakin baik. Pemerintah itu akan selalu hadir ke tangah masyarakat dengan enjoy dan takbtebang pilih untuk warganya.

Jawaban semua itu ada pada pasangan Mahyeldi-Vasko untuk Sumbar 1-2 dan JFP-CANDRA untuk Kab Solok 1 dan 2, mari dengan kebersamaan membangun daerah kita menangkan Mahyeldi-Vasko dan JFP-CANDRA di Kabupaten Solok, “ papar Hafiz Chaniago seraya melayangkan senyum khasnya.