DILLA KARTIKA, SE : TURUT BERDUKA SEMOGA SEMUA KORBAN DITEMUKAN

ArosukaPost.Com Berita duka yang saat ini melanda warga nagari di Kecamatan Hiliran Gumanti Kamis, 26/9 dini hari diperkirakan menimbulkan korban luka luka ringan dan berat serta sampai menelan korban jiwa, diperkirakan mencapai 40 orang. Pemimpin Umum PT Arosuka Post Dilla Kartika, SE turut berduka, semoga semua korban dapat ditemukan oleh tim evakukuasi. Untuk keluarga korban meninggal semoga diberikan ketabahan menerima cobaan dan ujian dunia yang cukup berat ini.

“Atas nama keluarga besar PT Arosuka Post groub turut berduka, bagi keluarga korban semoga diberikan ketabahan merima ujian dan cobaan berat di dunia ini, ” ujar Dilla putri Sulung Edisar Dt, Manti Basa ini.

Dilla juga salut begitu tingginya partipasi masyarakat setempat dan cepat tanggapnya, selain itu juga mengapresiasi seluruh komponen terkait, baik dari pihak Pemkab Solok melalui Dinas PU, BPBD, Sosial, Kecamatan dan Pemerintah Nagari Sungai Abu. Termasuk TNI/Polri, relawan dan organisasi sosial yang peduli tentang kebencanaan.

Baca juga :  Pulau Hashima: Simbol Sejarah Industri dan Kemunduran

Ia menambahakan, empat definisi dalam kehidupan ini, tak dapat ditolah dan diraih manusia, yaitu langkah, reski, pertemuan dan maut. Ini merupakan rahasia Allah, SWT yang tak bisa diketahui oleh manusia, kapan datangnya.

“Kepada seluruh pihak diatas atas kerja kerasnya melakukan evakuasi, semoga semua korban dapat ditemukan dan diserahkan kepada keluarga masing masing, gerakan sosial ini juga menjadi catatan amal ibadah di mata Allah, SWT, Amiin, “harap Dilla dengan raut dibalut kesedihan. (SYAM CHANIAGO)