Econext Ventures Pedui Kaum Dhuafa ( Janda Tua Hidup Sendiri) dan Anak Sekolah Kurang Mampu (beasiswa pendidikan)

Arosukapost.com – Senin, 26/08/2024 Econext Ventures gelar aksi sosial peduli kaum dhuafa dan anak sekolah kurang mampu di Korong Ganangan dan Korong Pakan Akek Jorong Kajai Nagari Koto Baru kecamatan kubung Kab.Solok Sumatera Barat.

Dihadiri Wali Nagari Koto Baru, Unsur kepemudaan serta masyarakat sekitar.

Dalam aksi ini Econext Ventures menggandeng Gempal ( Gerakan Masyarakat Peduli Alam dan Lingkungan). Adapun bantuan berupa uang tunai dan sembako bagi janda tua hidup sendiri dan perlengkapan sekolah bagi anak sekolah kurang mampu. Diharapkan mampu meringankan beban hidup sehari- hari serta beban biaya sekolah anak.

Baca juga :  Debby Aulia Hamni, Mewakili Sumatera Barat di Ajang Putri Pariwisata 2023

Rio selaku ketua tim, dalam sambutannya menjelaskan visi Econext Ventures untuk menjadi pionir dalam transformasi ekonomi hijau di tingkat global. Bertekad untuk mendorong pembangunan masyarakat dan lingkungan ke arah yang lebih berkelanjutan, dengan tujuan akhir menciptakan masa depan yang lebih hijau dan sejahtera.

Kemudian Rio juga memaparkan misi utama komunitas, yaitu memberikan kontribusi nyata dalam menghadapi tantangan lingkungan global melalui investasi dalam teknologi hijau, mendukung proyek berkelanjutan, dan mengembangkan solusi inovatif yang mendorong penerapan praktik ramah lingkungan di berbagai sektor.

Dengan fokus pada enam sektor bisnis utama—Teknologi Daur Ulang Plastik Tanpa Batas, Solusi Energi Terbarukan, Larutan Karbon Udara, Teknologi Penyimpanan Baterai dan Energi, Sistem Pengelolaan Perdagangan Kredit Karbon, serta Akademi Bisnis Ramah Lingkungan—Econext Ventures berkomitmen untuk mengimplementasikan perubahan nyata yang berdampak positif bagi masyarakat dan lingkungan.

Baca juga :  Pelaku Penyalahgunaan Narkoba dengan 7 Paket Sabu Diamankan Polres Pariaman

PLT Wali Nagari Koto Baru Ibuk Miharta Maria, Sp menyampaikan ucapan terima kasih kepada Econext Ventures dan berharap Pemberian bantuan ini mampu meringankan beban ssaudara- saudara kita yang butuh uluran tangan. semoga ini bisa menggugah yang lain dengan kesadaran untuk ikut peduli terhadap lingkungan sosial membantu menolong terhadap sesama,” tutupnya. (SD)