Disiplin dan Kekompakan Sekretariat DPRD Solok: Amanat Zaitul Ikhlas Usai Apel Gabungan

Arosukapost.com – Ini amanat Sekretaris DPRD Kabupaten Solok sesaat sesudah Apel Gabungan Karyawan/i Pemerintah Kabupaten Solok Senin 19/8/2024 di Arosuka.

Amanat khusus disampaikan kepada Jajaran Sekretariat DPRD terkait Tertib Di siplin dalam Apel Rutin setiap hari Senin setiap Minggu, Berpakaian sesuai jadwal yang telah di tentukan Oleh BKPSDM.

Bahwasanya apel Setiap Senin merupakan keharusan Bagi kita bersama sebagai mana di sampaikan Bupati Solok Melalui Sekretaris Daerah.

Baca juga :  Generasi Muda Tigo Lurah Inisiasi Kegiatan Pertemuan Gerakan Milenial Tigo Lurah

Zaitul Ikhlas juga tidak Lupa mengucapkan rasa terimakasih atas Sukses kegiatan Pelaksanaan Pengucapan sumpah/Janji Anggota DPRD Kabupaten Solok masa jabatan 2024-2029.

Mendengarkan Pidato Kenegaraan pada tanggal 16/8/2024 dilanjutkan mengikuti Detik detik Proklamasi kemerdekaan RI yang ke 79 Tahun 2024 di Alahan panjang Resort dan upacara Penurunan bendera merah putih disore Harinya.

Kekompakan dan kebersamaan ini terus Kita pertahankan apalagi kedepannya kita penyesuaian-penyesuaian dan suasana baru seiring baru dilantiknya Anggota DPRD kabupaten Solok.

Baca juga :  Siswa-siswa Terbaik SMPN 3 Gunung Talang Unjuk Kemampuan di Upacara HUT RI ke-78

Pada kesempatan kali ini saya mengajak kita semua bersatu padu dan bahu membahu dalam menjalankan tugas dan fungsi Sekretariat DPRD dalam memfasilitasi Kerja DPRD, salah satunya di dalam waktu dekat ini yaitu pelaksanaan Oreantasi yang dilaksanakan oleh BPSDM Provinsi Sumatera Barat.

Saat menerima arahan tersebut seluruh Kepala bagian, Pejabat Fungsional, Staf dan THL dilingkungan Sekretariat DPRD Kabupaten Solok hadir Lengkap. (SD)