Anggota DPRD Solok Selatan Periode 2019-2024 Pamit

Arosukapost.com – Padang Aro, Seluruh anggota DPRD Solok Selatan periode 2019-2024 secara resmi mengucapkan selamat tinggal atas masa jabatan mereka yang akan berakhir pada 13 Agustus 2024.

Dalam Rapat Paripurna penetapan KUA-PPAS APBD Tahun Anggaran 2025 dan perubahan KUA-PPAS APBD Tahun Anggaran 2024, Mukhlis dari Fraksi PKB mewakili kolega-kolega seangkatan untuk menyampaikan salam perpisahan.

Dalam kesempatan tersebut, Mukhlis meminta maaf jika terdapat kesalahan selama masa jabatan mereka.

Baca juga :  Safari Ramadhan di Simalanggang, Buya Mahyeldi Ajak Warga Sukseskan Proyek Tol

“Jika ada perdebatan antara DPRD dan Pemkab, itu hanya karena kami semua ingin yang terbaik untuk Solok Selatan,” ujarnya.

Mukhlis berharap segala kesalahan yang mungkin terjadi bisa dimaafkan dan berharap kerja sama ke depan akan lebih baik.

Wakil Bupati Solok Selatan, H. Yulian Efi, menyambut pernyataan Mukhlis dengan penuh apresiasi. Efi mengungkapkan terima kasih atas dedikasi dan kerja keras anggota DPRD yang telah menjalankan tugas mereka selama lima tahun.

Baca juga :  Seminar Parenting, Mendidik dengan Cinta untuk Generasi Terbaik Bangsa

Ia juga berharap anggota DPRD yang baru maupun yang melanjutkan jabatan tetap berkomitmen untuk memajukan Solok Selatan.

Anggota DPRD periode 2019-2024 akan resmi mengakhiri masa jabatannya pada 13 Agustus 2024, sementara anggota DPRD periode 2024-2029 akan dilantik pada 14 Agustus 2024. (end)