Menjelang Pelantikan Sebanyak 30 Orang Anggota DPRD Terpilih Gelar Kegiatan Gladi Bersih.

Arosukapost.com – Dharmasraya.Sebanyak 30 orang anggota DPRD terpilih tahun 2024 lalu gelar gladi bersih untuk persiapkan pelantikan yang dilaksanakan Rabu (14/08/2024) besok pagi sekira pukul 10: 00 WIB sampai selesai di gedung DPRD setempat.

Terlihat berupa undangan yang sediakan oleh pemerintah kabupaten Dharmasraya melalui sekretariat DPRD berkisar lebih kurang 700 , dan itu sudah diterima olleh anggota DPRD terpilih. Dan undangan untuk para tamu lainnya juga sudah tersebar untuk mengikuti serta menyaksikan pelantikan anggota DPRD periode 2024 s/d 2029.

Hal itu dikatakan Sekwan Imam Mahfuri,SE, MM melalui Kabag umum dan keuangan DPRD Yusrizal Chan, S.Sos, M,Si. Katanya, Kegiatan gladi bersih itu dilaksanakan untuk persiapan akhir anggota DPRD 2024- 2029. Tentunya ,usai pelantikan nantinya, mereka siap mengemban tugas sebagai wakil rakyat terpilih. Selain persiapan akhir juga untuk mengambil sumpah janji bagi seluruh anggota DPRD.

Selain itu, sebut Yusrizal kita juga sudah melakukan pengangkatan pimpinan DPRD sementara.yakni Wigiono dari partai PDIP menjelang ada ketua DPRD devenitif. Hal ini ,dilakukan agar anggota DPRD dapat melakukan koordinasi dengan ketua sementara di dalam menjalankan tugas dan fungsi DPRD sebagai mana yang sudah diamanatkan undang undang,”ucapnya.

Baca juga :  Harga TBS Kelapa Sawit Anjlok, Bupati Dharmasraya Sidak Sejumlah Pabrik

Namun, kita juga berharap pelantikan yang akan dilaksanakan besok hari , dapat berjalan lancar ,aman dan terkendali, sesuai dengan harapan kita bersama.,” tukas Yusrizal yang ketika itu sedang berada dalam ruangan kerjanya. (SP)