Chelsea Amankan Pemain Muda Argentina dengan Kontrak Jangka Panjang

Arosukapost.com – Chelsea baru-baru ini memperkuat skuad mereka dengan mengamankan jasa Anselmino, pemain berusia 19 tahun dari Boca Juniors.

Pemain muda ini telah menandatangani kontrak jangka panjang berdurasi tujuh tahun dengan The Blues. Namun, sebagai bagian dari perjanjian, Anselmino akan tetap dipinjamkan ke Boca Juniors untuk musim 2024-25.

Anselmino, yang melakukan debutnya bersama Boca Juniors pada Juni 2023, telah tampil sebanyak 10 kali untuk klub Argentina tersebut. Pada Januari 2024, ia menandatangani perpanjangan kontrak dengan Boca Juniors yang mengikatnya hingga 2028, meski kontrak barunya bersama Chelsea tetap berlaku.

Baca juga :  Korea Selatan dan Thailand Berbagi Poin dalam Kualifikasi Piala Dunia 2026

Musim panas ini, Chelsea telah melakukan belanja besar-besaran dengan menghabiskan sekitar £115 juta untuk mendatangkan sejumlah pemain baru, termasuk gelandang Kiernan Dewsbury-Hall, Renato Veiga, dan Omari Kellyman.

Selain itu, mereka juga merekrut kiper Filip Jorgensen, bek Tosin Adarabioyo, dan Caleb Wiley, pemain sayap Estevao Willian, serta striker Marc Guiu.

Di sisi lain, The Blues telah memperoleh sekitar £90 juta dari penjualan beberapa pemain, termasuk Ian Maatsen, Lewis Hall, dan Omari Hutchinson.

Baca juga :  Pertandingan Seru Antara Leicester vs Everton Berakhir Imbang 2-2

Conor Gallagher juga diperkirakan akan bergabung dengan Atletico Madrid seharga £33 juta, menambah pendapatan klub.

Chelsea saat ini tengah mencari penyerang baru dan tertarik pada Samu Omorodion dari Atletico Madrid. Dengan aktivitas transfer yang terus berlanjut, manajer Chelsea tampaknya berusaha keras untuk memperkuat skuad mereka dan mengejar kesuksesan di musim depan. (end)