Apel Pagi Pemerintah Kabupaten Solok: Semangat Baru dalam Menyambut HUT RI Ke-79

Arosukapost.com – Senin, 5 Agustus 2024, Pemerintah Kabupaten Solok melaksanakan apel pagi yang diadakan di Lapangan Kantor Bupati Solok.

Acara tersebut dihadiri oleh berbagai pejabat penting, termasuk Sekretaris Daerah Medison, S.Sos, M.Si, Staf Ahli Bidang Pemerintahan, Hukum dan Politik Safrudin, S.Sos, M.Si yang bertindak sebagai pembina apel, Asisten I Drs. Syahrial, MM, Asisten III Editiawarman, S.Sos, M.Si, serta Kepala OPD, ASN, dan THL lingkup Pemerintah Kabupaten Solok.

Dalam arahannya, Safrudin, S.Sos, M.Si, sebagai pembina apel, mengucapkan terima kasih kepada seluruh peserta yang telah disiplin melaksanakan apel pagi ini.

Baca juga :  Padang Panjang Sampaikan Kesiapannya Menjadi Tuan Rumah Porprov 2023

“Terima kasih kepada kita semua yang telah disiplin melaksanakan apel pada hari ini, semoga ini menjadi awal semangat kita menjalankan tugas dalam seminggu ke depan,” ujar Safrudin.

Safrudin juga menyampaikan informasi terkait rangkaian pelaksanaan HUT RI Ke-79. Pada tanggal 11 Agustus mendatang, akan dilaksanakan senam massal di GOR Batubatupang.

“Mari kita hadir dan meriahkan bersama-sama kegiatan ini nantinya. Disamping senam massal, juga akan ada pelaksanaan beragam kegiatan hiburan lainnya dalam rangka menyemarakkan suasana HUT RI Ke-79,” jelasnya.

Ia juga menambahkan bahwa puncak perayaan HUT RI Ke-79 pada tanggal 17 Agustus akan ditandai dengan Upacara Detik-detik Proklamasi Kemerdekaan yang dilaksanakan di Convention Hall Alahan Panjang.

Baca juga :  Disparbud Kabupaten Solok Giat Aktifkan Kegiatan Bundo Kanduang

“Kepada kita semua, saya mengajak mari kita bersama-sama mendukung setiap kegiatan yang dilaksanakan di Pemerintahan Kabupaten Solok,” ajaknya.

Apel pagi ini tidak hanya menjadi ajang untuk menyampaikan arahan dan informasi penting, tetapi juga sebagai momen untuk memperkuat semangat kebersamaan dan komitmen dalam menjalankan tugas-tugas pemerintahan.

Dengan semangat dan antusiasme yang tinggi, diharapkan seluruh pegawai Pemerintah Kabupaten Solok dapat memberikan kontribusi terbaik mereka dalam menyukseskan rangkaian kegiatan perayaan HUT RI Ke-79. (end)