Bupati Solok Selatan Fokus Jalankan Program Pemerintah dengan Totalitas

Arosukapost.com – Padang Aro, Bupati Solok Selatan H. Khairunas terus menggelorakan komitmennya untuk menjalankan semua program Pemerintah Kabupaten Solok Selatan secara fokus dan totalitas.

Hal ini disampaikannya dalam acara Car Free Day (CFD) di Ruang Terbuka Hijau (RTH) Solok Selatan di Padang Aro, Minggu (28/07/2024).

Terkait program CFD yang dilaksanakan setiap minggunya, Bupati Khairunas menyatakan bahwa program ini merupakan upaya pemerintah untuk hadir di tengah-tengah masyarakat melalui berbagai kegiatan yang diselenggarakan.

Baca juga :  Statement Jasman Rizal Bikin Gaduh, Bupati Solok: Saya Lebih Pentingkan Daerah daripada Kegiatan Seremonial

“Kita menjadikan kegiatan CFD ini sebagai pusat keramaian dan tumbuhnya pelaku usaha dari masyarakat,” ungkapnya.

Pelayanan rutin setiap hari kerja juga dihadirkan dalam setiap penyelenggaraan CFD. Diantaranya pelayanan kesehatan, Dukcapil, KB, perizinan, perpustakaan, dan lainnya. Ini menunjukkan keseriusan pemerintah dalam memberikan layanan yang optimal bagi masyarakat.

Pada kesempatan ini, pemerintah juga menyalurkan bantuan dari BAZNas Solok Selatan untuk 635 keluarga penerima manfaat di Kecamatan Sangir. Selain itu, BAZNas Solsel juga memberikan bantuan bedah rumah untuk masyarakat di seluruh wilayah Solok Selatan.

Baca juga :  Kakankemenag Kabupaten Solok Imbau Instansi dan Masyarakat Laksanakan Shalat Gerhana

Turut hadir dalam acara ini Sekretaris Daerah Kabupaten (Sekdakab) Dr. Syamsurizaldi, Asisten, Staf Ahli Bupati, dan jajaran Kepala OPD. Keterlibatan mereka menunjukkan dukungan penuh terhadap program-program pemerintah yang bertujuan untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat.(end)