Wakil Pimpinan DPRD Ade Sudarman kembali gelar rapat paripurna lanjutan terkait dengan RPJPD

Arosukapost.com – Dharmasraya wakil pimpinan DPRD Dharmasraya Ade Sudatman.S.Pd kembali menggelar Rapat Paripurna lanjutan. Kegiatan ini, berlangsung si ruang rapat sidang utama gedung DPRD Kabupaten Dharmasraya. Sementara agenda kali ini, mendengarkan penyampaian jawaban Bupati atas pandangan umum fraksi-fraksi DPRD terhadap Nota Penjelasan Bupati terkait dengan ranperda tentang RPJPD Tahun 2025-2045 pada Jum’at 19/07/24.

Menanggapi pandangan umum yang disampaikan oleh 7 (Tujuh) fraksi – fraksi DPRD dengan memuat informasi, saran dan masukan untuk Pemerintah Daerah Kabupaten Dharmasraya.

Penyampaian jawaban Bupati ini di hadiri Bupati Sutan Riska yang di wakili Sekretaris Daerah H. Adlisman,S.Sos, M.Si. dalam ruangan juga terlihat hadir Forkopimda, kepala OPD serta tamu para undagan lainnya.

Baca juga :  Komisi I DPRD Kabupaten Solok Rapatkan Surat dari Masyarakat dan Lembaga

Menanggapi saran dan masukan Anggota DPRD Melalui Sekretaris Daerah. H. Adlisman,S.Sos, M.Si menjelaskan diruangan sidang. Katanya pada dasarnya seluruh masukan, saran dan ataupun pendapat yang diberikan oleh fraksi-fraksi DPRD sangatlah penting dan patut diterima sebagai acuan untuk kemajuan daerah dimasa yang akan datang.,” tuturnya

Selain itu, sebut Adlisman pandangan dari Fraksi – Fraksi DPRD btentu juga diterima dengan baik oleh Pemerintah Kabupaten (Pemkab. Sebab, adanya kesamaan pendapat antara DPRD dengan Pemkab. Terkait pembangunan infrastruktur jalan, jembatan dan infrastruktur ekonomi masyarakat lainnya akan menjadi prioritas utama dalam RPJPD Kabupaten Dharmasraya di tahun 2025-2045,” ucapnya.

Baca juga :  LPPD Dharmasraya Terbaik di Sumbar dan Berhasil Masuk Jajaran 10 Besar Nasional

Sebelum menutup rapat paripurna tersebut, Anggota DPRD melalui Ade Sudarman, S.Pd selaku pimpinan rapat, berharap agar pembahasan RPJPD ini dapat berjalan dengan lancar sesuai rencana yang diinginkan semoga RPJPD ini, dapat memberikan yang signifikan untuk kemajuan daerah ini sekarang dan akan datang,” tukasnya. (SP)