Sutan Riska, Jangan Senang Dulu Apa Yang Diperoleh Saat Ini Bukan Kesempurnaan Diluar Sana Masih Ada Warga Yang Mengeluh

Arosukapost.com – Dharmasraya, Diakhir masa jabatannya, Bupati Dharmasraya, Sutan Riska Tuanku Kerajaan memberikan apresiasi dan dedikasi kepada tenaga medis dan paramedis yang bertugas di RSUD Sungai Dareh dalam rangka memberikan pelayan kepada masyarakat.

Pernyataan itu disampaikan saat meninjau dan sekaligus untuk melaksanakan Apel di halaman rumah sakit umum berplat merah itu pada Rabu (24/07/2024).

Karena beliau melihat selama kepemimpinan yang sudah dua priode berbagai upaya sudah dilakukan terutama dibidang peningkatan pelayanan kesehatan. Selain memenuhi peralatan medis yang sesuai dengan kebutuhan saat ini, juga peningkatan sumber daya manusia( SDM) bidang kesehatan,” akunya.

Baca juga :  Gubernur Sumbar Lepas 4 Ribu Ikan Bilih di Danau Singkarak

Ketua Apkasi itu juga menyebutkan dengan telah banyaknya peralatan medis dan termasuk penyelesaian pembangunan gedung RSUD yang baru, yang sudah menelan biaya yang tidak sedikit dari pusat. Tentunya, dengan hal yang demikian kita sudah memaksimalkan pemakaian gedung mulai dari lantai 1,2 dan lantai 3,” tuturnya.

Kendati pelayanan kesehatan kepada masyarakat sudah semakin membaik, tentu saja tuntutan pelayanan akan semakin meningkat, sesuai dengan perkembangan zaman saat ini.

” Dengan demikian jangan kita merasa puas dulu dengan apa yang telah kita lakukan itu. Yang penting sekali perbaiki apa yang masih kurang dan lebih di tingkatkan apa yang sudah bagus,”ingatnya.

Baca juga :  Perusahaan Behosuplay Malaysia Tawarkan Kerja Sama dan Investasi di Kabupaten Solok

Soalnya, sebut Rajo Koto besar itu, apa yang telah diperoleh saat ini bukan sebuah kesempurnaan. Karena diluar sana terdengar masih ada masyarakat yang mengadukan langsung kepadanya terkait dengan pelayanan,” pesanya.

” Meskipun kita sudah memberikan pelayanan yang terbaik, tentu saja yang namanya keluhan dari masyarakat masih ada, dan itu buktinya masih ada yang melaporkan ke pada dirinya,” tegas,” tegasnya. (SP)