Baznas Berikan Bantuan Biaya Berobat Kepada Pasien Yang Sedang Dalam Perawatan

Terlihat ketua Baznas Dharmasraya Z.Lubis didampingi Amil pelaksana berikan bantuan biaya berobat kepada salah seorang keluarga pasien Selasa (23/07/2024

Arosukapost.com – Dharmasraya, Penyaluran Zakat untuk bantuan biaya berobat dan pendampingan dirumah sakit dalam program Dharmasraya Sehat merupakan salah satu program unggulan dari badan Amil zakat nasional (Baznas).

Hal itu dikatakan ketua Baznas Dharmasraya Z.Lubis, S.Pd ketika berada dalam ruangan kerjanya Selasa (23/07/204). Katanya, penyaluran bantuan biaya berobat dan biaya pendamping bagi pasien yang tengah dirawat di rumah sakit. Selain itu, juga membantu biaya tunggakan BPJS, bagi pasien yang menunggak,” akunya.

” Program ini,merupakan salah satu bentuk kepedulian Baznas terhadap masyarakat miskin alias kurang mampu, maka disini ada program “sehat,” ucapnya.

Sementara itu, untuk penyerahan bantuan tersebut dilaksanakan dikantor Baznas. Kemudian kita juga mengambil dokumentasi untuk pertanggung jawaban dalam melaksanakan program ini,”jelasnya.

Baca juga :  Ketua DPRD Kabupaten Dharmasraya Hadiri Penyerahan LHP Tahun 2022

Semoga bantuan ini, dapat bermanfaat bagi yang menerima dan yang sakit bisa segera sembuh dari sakitnya. Tentunya, apa yang sudah diberikan dapat menjadi berkah bagi yang telah berzakat melalui Baznas,” cetusnya.

Ditambahkan semoga para muzaki yang telah berzakat melalui Baznas dapat membersihkan hartanya dan juga kita doakan semoga yang berzakat itu rezekinya bertambah berlipat ganda,” tukasnya. (SP)