Kylian Mbappe Debut di Real Madrid dengan Nomor Punggung 9

Arosukapost.com – Madrid, 17 Juli 2024, Kylian Mbappe memulai debutnya di Real Madrid dengan mengenakan nomor punggung 9 dalam upacara perkenalan yang berlangsung meriah di Stadion Bernabeu pada Selasa sore (16/7/2024).

Acara ini dipadati oleh para penggemar yang antusias, dengan tiket yang awalnya diberikan gratis namun kemudian diperjualbelikan hingga US$110 (sekitar Rp1,7 juta).

Mbappe resmi pindah ke Real Madrid setelah menandatangani kontrak hingga Juni 2029. Setelah dinyatakan lulus pemeriksaan kesehatan di La Moraleja, ia langsung menyapa ribuan penggemar yang hadir.

Baca juga :  PMI Kabupaten Solok digandeng Kobar FC

Dalam acara tersebut, Presiden Real Madrid, Florentino Perez, memperlihatkan 15 trofi Liga Champions sebagai simbol kejayaan klub dan memberikan jam tangan serta replika stadion Bernabeu kepada Mbappe.

“Ini adalah mimpi yang menjadi kenyataan,” kata Mbappe. “Saya berterima kasih kepada para penggemar dan klub atas sambutan yang luar biasa ini. Saya siap memberikan yang terbaik untuk Real Madrid.”

Baca juga :  Chelsea vs Man City Berakhir Imbang 4-4, Keputusan Wasit Anthony Taylor Jadi Sorotan

Perkenalan Mbappe ini disamakan dengan momen ketika Cristiano Ronaldo pertama kali diperkenalkan di Bernabeu 14 tahun lalu. Banyak yang berharap bahwa debut Mbappe ini akan memecahkan rekor penonton dan menandai awal dari era kejayaan baru bagi Real Madrid.

Dengan bergabungnya Mbappe, Real Madrid semakin optimistis untuk meraih lebih banyak trofi di masa mendatang, menambah koleksi 15 trofi Liga Champions yang sudah dimiliki klub. (end)