X Koto Diatas Gelar Family Gathering: Tingkatkan Silaturahmi dan Semangat Kerja

Ketua TP PKK Kabupaten Solok Emiko Epiyardi Asda memberikan sambutanya (Dok foto Kominfo/Ito)
Ketua TP PKK Kabupaten Solok Emiko Epiyardi Asda memberikan sambutanya (Dok foto Kominfo/Ito)

Arosukapost.com – Pemerintah Kecamatan dan Nagari di X Koto Diatas menggelar Family Gathering di Jorong Talago Laweh Nagari Minggu, (14/7/24).

Acara ini dihadiri oleh berbagai tokoh penting, seperti Ketua TP PKK Kabupaten Solok Ny. Hj. Emiko Epyardi Asda, Jajaran TP PKK Kabupaten Solok, Kepala OPD, Camat X Koto Diatas beserta Ketua TP PKK Kecamatan, Jajaran Pemerintah Kecamatan X Koto Diatas, Walinagari se Kecamatan X Koto Diatas serta jajaran Pemerintah Nagari se Kecamatan X Koto Diatas, Masyarakat dan Tamu Undangan Lainnya.

Camat X Koto Diatas, Jhoni. S. Sos, MM, dalam sambutannya menyampaikan bahwa acara ini bertujuan untuk memperkuat silaturahmi dan meningkatkan kinerja antar elemen di wilayah X Koto Diatas.

Emiko Epiyardi Asda menghadiri dalam kegiatan Family Gathering Pemerintah Kecamatan dan Nagari di X Koto Diatas
Emiko Epiyardi Asda menghadiri dalam kegiatan Family Gathering Pemerintah Kecamatan dan Nagari di X Koto Diatas

“Semoga dengan acara ini bisa meningkatkan silaturahmi diantara kita sehingga kinerja kita dapat meningkat dengan kolaborasi yang baik diantara kita semua,” ujar Jhoni.

Baca juga :  Plt Gubernur Sumbar Kunjungi Bangka Belitung: Napak Tilas Jejak Sejarah Soekarno di Wisma Ranggam

Ketua TP PKK Kabupaten Solok, Ny. Hj. Emiko Epyardi Asda, SP, menyampaikan apresiasi atas kerja keras dan prestasi yang diraih oleh X Koto Diatas.

“Kami tahu Bapak Bapak dan Ibu Ibu semua selama kepemimpinan Bapak Bupati Kita Bapak Epyardi Asda selama lebih kurang 3,5 tahun telah bekerja keras menguras segala tenaga dan pikiran untuk bisa melaksanakan program kegiatan yang langsung dirasakan oleh Masyarakat,” kata Emiko.

“Hal ini dapat kami lihat dari munculnya prestasi-prestasi yang mengagumkan dari Kecamatan X Koto Diatas serta lahirnya kader-kader yang menjadi andalan kita semua,” tambahnya.

Emiko berharap Family Gathering ini dapat menjadi agenda rutin di X Koto Diatas dan kegiatan serupa dapat diadakan di nagari-nagari lain di Kabupaten Solok.

Baca juga :  RS Otak Bukittinggi: Layanan Kesehatan Berkualitas untuk Tanah Datar

“Kegiatan ini kami harapkan menjadi agenda rutin bagi kecamatan X Koto Diatas khususnya dan akan muncul kegiatan-kegiatan yang serupa nantinya di nagari-nagari yang ada di Kabupaten Solok,” harap Emiko.

Acara Family Gathering ini juga dimeriahkan dengan pemberian bantuan nutrisi dan sandang untuk lansia dan anak kurang mampu. Selain itu, berbagai hiburan juga disediakan untuk para peserta.

Family Gathering ini diharapkan dapat memperkuat semangat kebersamaan dan kerja sama antar elemen di X Koto Diatas. Dengan jalinan silaturahmi yang kuat dan semangat kerja sama yang tinggi, diharapkan X Koto Diatas dapat terus maju dan berkembang di masa depan. (Ril/Ito)