Pelajar SD di Pessel Dilaporkan Hilang Saat Memancing di Sungai

Proses pencarian korban olek Polsek Batang Kapas beserta warga setempat, Rabu (23/3/22).
Proses pencarian korban olek Polsek Batang Kapas beserta warga setempat, Rabu (23/3/22).

Arosukapost.com, Pessel- Seorang pelajar kelas 6 SDN 12 Limau Sundai bernama Ahmad disinyalir tenggelam di Sungai Batang Aia Mati Sumua Gadang Limau Sundai, Kenagarian IV Koto Hilie, Kecamatan Batang Kapas, Kabupaten Pesisir Selatan, Rabu (23/3/22).

Menurut Kapolsek Batang Kapas IPTU Asma Derita Jambek yang turut melakukan pencarian, diketahui korban hilang sekira pukul 17.00 WIB saat sedang memancing ikan di kawasan sungai tersebut.

Ia menjelaskan  lebih lanjut, menurut keterangan ibu korban, Titik, anaknya pamit pergi memancing ikan namun hingga pukul 18.00 WIB korban masih belum kembali.

“Ibu korban mencari ke sungai dimaksud, namun tidak ditemukan, tetapi baju dan celananya ditemukan di Pinggiran Sungai tempat korban memancing,” kata kapolsek.

“Selanjutnya kami bersama keluarga korban dan warga setempat melakukan pencarian di seputaran dan di dalam sungai dengan menyelam, namun sampai saat sekarang ini pukul 22.30 WIB belum juga diketemukan,” terang Kapolsek Asma.

Baca juga :  Tim XI Safari Ramadhan: Menebarkan Kebaikan di Dharmasraya

“Untuk saat sekarang ini pencarian masih kami lakukan di sepanjang sungai dibantu oleh warga setempat serta Personel Polsek Batang Kapas, mohon doannya semoga bisa dengan segera menemukannya,” tutup Kapolsek Batang Kapas.