Sumbar  

Viral! Pengusaha Muda Jadi Pahlawan di Sitinjau Laut

Arosukapost.com – Seorang pengusaha muda dan pecinta otomotif dari Solok, Sumatera Barat, Figo Restu Perdana, menjadi sorotan di media sosial atas aksi heroiknya membantu korban kecelakaan di Sitinjau Laut. Video yang merekam aksi Figo viral dan mendapat banyak pujian dari netizen.

Figo sedang dalam perjalanan dari Solok menuju Padang ketika melihat seorang pengendara motor tergeletak di pinggir jalan Sitinjau Laut, Rabu (12/6/24).

Tanpa ragu, Figo menepi dan langsung membantu korban yang mengalami kecelakaan tersebut. Ia mengantarkan korban ke rumah sakit terdekat dan memastikan korban mendapatkan perawatan medis yang memadai.

Baca juga :  Aksi Polres Solok Tanam 1000 Pohon, AKBP Muari: Bentuk Kepedulian Polri Terhadap Lingkungan

Kebaikan Figo ini direkam oleh pengendara lain dan diunggah ke media sosial. Video tersebut dengan cepat viral dan mendapat banyak pujian dari netizen. Banyak yang terharu dengan aksi spontan Figo yang tanpa pamrih membantu orang lain yang membutuhkan.

Figo, sapaan akrabnya, merupakan jebolan Telkom University jurusan Administrasi Bisnis. Saat ini, ia memimpin Fifafel Trans, perusahaan jasa angkutan executive rute Solok – Padang. Di luar kesibukannya sebagai pengusaha, Figo aktif dalam berbagai komunitas otomotif dan dikenal sebagai pribadi yang dermawan dan suka menolong.

Baca juga :  Kadis Dukcapil Kabupaten Solok Serahkan Dokumen Kependudukan Korban Kebakaran di Cupak

Aksi heroik Figo ini menjadi inspirasi bagi banyak orang untuk selalu sigap membantu sesama yang membutuhkan. Kita patut mengapresiasi semangat kemanusiaan Figo yang tanpa pamrih dalam menolong orang lain.

Nama Lengkap Figo Restu Perdana, B,BA. (24), Pendidikan Telkom University  Jurusan Administrasi Bisnis, Pekerjaan, Pemilik Fifafel Trans Jasa Angkutan Executive Rute Solok – Padang, Anak pertama dari delapan bersaudara, Orang Tua Zoni Ikhro Desvira, ST Bisnis Expedisi/Angkutan Barang dan Tranportir Batu Bara dan ibu Mira Harmadia, SS, Owner Perdana Ban Solok, Anggota DPRD Kota Solok Terpilih 2024-2029 dari PKS. (Ito)