Chelsea Berupaya untuk Rekrut Pelatih Baru Jelang Musim Depan

Arosukapost.com – Setelah berpisah dengan Mauricio Pochettino, Chelsea kini sedang mencari sosok pelatih baru untuk memimpin tim mereka di musim mendatang. Salah satu kandidat kuat yang dikabarkan diminati Chelsea adalah Roberto de Zerbi.

De Zerbi, yang saat ini menangani Brighton & Hove Albion, dianggap sebagai sosok yang dapat mengembalikan performa The Blues. Dengan gaya permainan menyerang dan inovatif, diharapkan De Zerbi dapat membawa Chelsea kembali bersaing di papan atas Liga Inggris.

Namun, Chelsea tidak akan mudah mendapatkan tanda tangan De Zerbi. Selain Chelsea, AC Milan dan Bologna juga dikabarkan tertarik untuk mempekerjakan pelatih asal Italia tersebut. Oleh karena itu, Chelsea harus bergerak cepat dan meyakinkan De Zerbi untuk bergabung dengan mereka.

Kabar kepindahan De Zerbi ke Chelsea tentu akan menarik perhatian penggemar sepak bola. Banyak yang penasaran apakah De Zerbi dapat mengembalikan kejayaan Chelsea yang telah redup pada musim lalu. Performa De Zerbi bersama Brighton juga menjadi sorotan, mengingat ia berhasil membawa tim tersebut tampil impresif di Liga Inggris.

Baca juga :  Nottingham Forest Pecahkan Rekor, Kalahkan Aston Villa 2-0

Apapun keputusan De Zerbi nanti, Chelsea tampaknya harus bekerja keras untuk bisa mendapatkan jasanya dan membangun kembali skuad yang kompetitif untuk musim depan. (Ly)