Thomas Tuchel Gagal Raih Trofi Liga Champions Bersama Bayern München

Arosukapost.com – Mimpi Thomas Tuchel untuk mengangkat trofi Liga Champions untuk kedua kalinya bersama Bayern München harus terkubur setelah tersingkir dari semi-final oleh Real Madrid. Pelatih asal Jerman tersebut sebelumnya berhasil meraih trofi bergengsi tersebut bersama Chelsea, namun kali ini, langkahnya terhenti.

Dalam pertandingan yang berlangsung sengit, Bayern München harus mengakui keunggulan Real Madrid dengan agregat 4-3.

Meskipun sempat unggul melalui gol Alphonso Davies, dua gol cepat dari Joselu di menit-menit akhir pertandingan membalikkan keadaan menjadi keunggulan bagi Real Madrid.

Baca juga :  Shin Tae-yong Masuk Daftar Kandidat Pelatih Timnas Korea Selatan, Bagaimana Nasib Timnas Indonesia?

Tuchel, yang akan meninggalkan Bayern München musim panas ini, menyatakan kekecewaannya terhadap keputusan wasit yang dianggapnya telah merugikan timnya. Sebuah keputusan offside yang kontroversial telah menghapus gol Konrad Laimer yang seharusnya menjadi penentu kemenangan Bayern.

Kegagalan ini menambah pahit musim Bayern München yang juga tidak berhasil meraih gelar domestik. Tuchel, yang dikenal dengan taktik dan strateginya, harus rela melihat impian untuk mengulang kesuksesan di Liga Champions bersama Bayern München pupus di tangan Real Madrid.

Baca juga :  Bagnaia dan Ducati Corse Perpanjang Kerjasama Hingga 2026

Kini, dengan berakhirnya perjalanan Tuchel di Bayern München, dunia sepakbola menantikan langkah selanjutnya dari pelatih yang pernah membawa Chelsea ke puncak kejayaan di Liga Champions.

Apakah Tuchel akan segera menemukan klub baru atau akan mengambil waktu untuk beristirahat, masih menjadi pertanyaan yang menarik untuk diikuti. (Ly)