Sumbar  

Tim XI Safari Ramadhan: Menebarkan Kebaikan di Dharmasraya

Arosukapost.com – Dharmasraya, Tim XI Safari Ramadhan kembali mengunjungi Masjid Al – Taqwa tepatnya jorong Mulya Baru , Nagari Panyubarangan, Kecamatan Timpeh, kabupaten Dharmasraya Senin (26/03/2023).

Tim XI Safari Ramadhan yang terlihat hadir ketua tim H.Sutan.M.Taufik, komisioner BAZNAS Hj. Rusmiati, Refi Yanti Fauzi, Fahmel Triadi, Yulisna , Enzoztri, Pangkhi Gustavia.

Dalam kesempatan itu, ketua tim XI Safari Ramadhan memberikan kata sambutan , katanya kegiatan tim ramadhan ini sudah diagendakan setiap tahunnya. Kunjungan tim ramadhan ini merupakan yang terakhir dibulan ramadhan ini,” ujarnya.

Baca juga :  Bupati Minta OPD Mulai Perencanaan Kegiatan 2024

Usai memberikan kata sambutan ketua tim XI Safari Ramadhan menyerahkan bantuan pemda yang sudah dipersiapkan sebelumnya. Bantuan itu diberikan kepada pengurus masjid berupa pucer senilai Rp. 10 juta, Alqur’an dan tikar untuk sholat.

Semoga bantuan ini dapat dipergunakan untuk pembangunan masjid Al- Taqwa. Pemda terus berupaya setiap tahunnya seperti pada bulan Ramadhan yang penuh berkah ini untuk memberikan bantuan terutama untuk masjid yang masih terbengkalai ,”cetusnya.

Baca juga :  Modus Pinjam, Terduga Penggelapan Sepeda Motor Diamankan Polres Pessel

Kemudian BAZNAS juga terlihat memberikan bantuan sebanyak Rp. 2,5 juta. Dimana bantua tersebut diserahkan oleh komisioner BAZNAS Hj. Rusmiati yang diterima langsung oleh pengurus masjid Al – Taqwa.

Komisioner BAZNAS itu ,juga berpesan agar bantuan itu dapat dipergunakan sebagaimana mestinya. Dan jangan dinilai besar atau kecilnya yang penting bisa bermanfaat untuk rumah Allah ini tentunya ,” Rusmiati.(SP)