Zaksaikasni, Jika Ditakdirkan Terpilih Kita Siap Menjalankan Amanah

Arosukapost.com – Dharmasraya Srikandi dari wilayah selatan menuju kursi DPRD Provinsi melalui dapil 6 Provinsi Sumbar. Keseriusan mantan ketua TP. PKK kabupaten Dharmasraya semakin terlihat dalam kontestasi pemilihan anggota legislatif untuk tingkat Provinsi Sumbar.

Dengan wajahnya yang serba natural menghiasi disetiap sudut persimpangan di bumi cati nan tigo. Dukungan masyarakat bumi mekar terhadap sosok perempuan yang murah senyum ini, terus mengalir bak air hujan tiada hentinya. Hal itu, terlihat dengan ramainya setiap kegiatan yang diadakan oleh wanita yang akrab disapa Buk Kas tersebut.

Sejumlah tokoh dan mantan politisi Dharmasraya menilai bahwa istri mantan Bupati Dharmasraya Ir.H.Adigunawan itu melenggang ke Provinsi. Hal itu, dikarenakan sang politisi itu punya basis yang mengakar rumput dan ditambah lagi kekuatan Golkar saat ini, sangat membuming.

Baca juga :  Anggota DPR RI Athari Gauthi Ardi Sebut Permasalah Banjir Batang Lembang Perlahan Segera Teratasi

Karena kita yakin selama ini belum ada terdengar partai Golkar yang menduduki kursi DPRD Provinsi. Tentunya, kami dari tokoh masyarakat dengan majunya Zaksaikasni dapat mewakili aspirasi rakyat daerah ini.

Zaksaikasni M.M merupakan calon anggota legislatif Provinsi dari dapil Sumbar 6 mengatakan untuk saat ini , ” insya Allah” kalau kita ditakdirkan oleh Allah SWT terpilih dan dipilih oleh masyarakat untuk menduduki kursi DPRD Provinsi tentu kita siap menjalankan amanah sesuai dengan ketentuan aturan yang ada,” ucapnya.

Karena, suara Golkar merupakan suara rakyat untuk menyerap aspirasi dari rakyat untuk rakyat dalam menjalankan tugas sesuai dengan fungsi. Kita tak perlu memberikan janji – janji yang penting kita tetap bekerja menjalankan tugas sesuai dengan yang diamanahkan partai Golkar,”timpalnya.

Baca juga :  Ir Bachtul : Makin Optimis Pasangan Mahyedi-Vasko Kemenangan di Atas 70 Persen di Solok

Dilain sisi juga disebutkan oleh beberapa orang tokoh masyarakat seperti Eka Andrian Supriono mengakui dari ke unggulan partai berlambang pohon beringin ini. Pergerakan para kader dan calon legislatifnya baik untuk tingkat kabupaten maupun provinsi dan DPRI .RI sangat masif ketimbang partai yang lainnya.,” akunya.

Ini merupakan salah satu bukti kata Supriono bahwa Golkar saat ini ,masih dicintai rakyat badarai terutama bagi masyarakat transmigrasi dan lokal. Tak ,heran lagi jika kita lihat dari hasil surve saat ini untuk kabupaten bisa mendapatkan menimal 7 kursi. Sedangkan untuk tingkat Provinsi diprediksi dua kursi,” tukasnya. (SP)