Setelah 5 Tahun Lepas Dari Genggaman Golkar Targetkan Rebut Kembali Kursi Ketua DPRD Kabupaten Dharmasraya.

Sekretaris DPD Golkar ,Kabupaten Dharmasraya. Elza Zikra Muallimin, S.IP., M.IP.

Arosukapost.com – Dharmasraya Partai Golongan Karya (Golkar) terus melakukan edukasi secara terstruktur, sistimatis dan masif untuk memenangkan pemilu 2024 yang tinggal hitungan hari lagi. Hal ini, terbukti pergerakan dan terobosan yang dilakukan bagi calon legislatif terutama untuk kabupaten.

Elza Zikra Muallimin, S.IP., M.IP yang juga sekretaris DPD partai Golkar Kabupaten Dharmasraya menyampaikan bahwa para kader bekerja keras untuk mewujudkan kemenangan partai. Karena ini , disamping tanggung jawab moral dan juga merupakan tanggung jawab seluruh kader dari partai ini,” ucapnya.

Terlihat dilapangan berbagai upaya telah dilakukan para calon legislatif dan termasuk timses untuk memenangkan partai berlambang pohon beringin itu dalam merebut kembali kursi ketua DPRD kian nyata. Karena kursi yang selama ini dipegang oleh partai Golkar diduduki lawan politik dalam kurun waktu 5 tahun bekangan.

Baca juga :  Dugaan "Mahar" Politik, Iriadi Dt Tumanggung Laporkan Wabup Solok Ke Polda Sumbar

Partai Golkar yang dinakodahi oleh Ir. H.Adiginawan.MM dan juga wakil ketua DPRD bumi mekar itu, juga bertekad medudukan salah seorang kadernya melalui kursi dari dapil Sumbar 6 yakni Dharmasraya, Sijunjung, Sawahlunto, Tanah Datar dan Kota Padang Panjang.

Tak tanggung tangung , perjuangan yang dilakukan melalui kegiatan dalam rangka mensosialisasikan serta mengajak pemilih guna memilih partai Golkar berserta para caleg baik tingkat kabupaten ,Provinsi dan DPR.RI.

Selain itu, partai Golkar targetkan menimal 7 kursi untuk ranah cari nan tigo. Hal itu, bukanlah hal yang mustahil dilakukan melihat kondisi profil para kader yang maju sebagai calon legislatif merupakan tokoh yang dikenal dan mengenal masyarakat serta memiliki basis suara yang cukup besar.

Baca juga :  Edisar Dt Manti Basa, SH.MH Dukung Sepenuhnya Epyardi Asda Sebagai Calon Gubernur Sumatera Barat

Sebab, besarnya sebuah partai politik dikarena adanya dukungan dan kepercayaan dari masyarakat pemilih dan bukan malah sebaliknya. Ini, terbukti selama beberapa dekade , partai Golkar selalu mendapat peringkat tiga besar di setiap kontestasi pemilu terutama di tingkat Nasional.

Jadi ,bukan hal yang mengejutkan lagi, jika BA. 3 V direbut kembali oleh partai yang sudah sejak lama berdiri dan mengakar di bumi Pertiwi ini. (SP)