Edisar, Caleg PAN Dapil 1 Kabupaten Solok, Siap Membawa Perubahan

Arosukapost.com – Solok, 24 Januari 2024, Edisar, SH.MH, Caleg DPRD Kabupaten Solok, Dapil 1 Kecamatan Gunung Talang dan Danau Kembar fraksi dari Partai PAN dengan No Urut 2, menjadi sorotan publik. Pasalnya, sosok Edisar yang berkualitas dinilai dapat membawa perubahan positif bagi masyarakat Kabupaten Solok.

Berbicara mengenai kualitas, Edisar dikenal sebagai Tokoh Masyarakat dan juga mantan sekda yang sangat berkualitas di bidang adat, politik serta dibidang pemerintahan dan hukum terbukti dengan gelar SH.MH yang ia miliki. Selain itu, ia juga pernah aktif di berbagai organisasi dikancah nasional sehingga sangat memahami kondisi dan kebutuhan masyarakat.

Menurut Edisar, ia mengaku siap untuk memperjuangkan aspirasi masyarakat, terutama dalam membangun infrastruktur, ekonomi, pertanian serta swadaya masyarakat dan menggerakan pengaktifan potensi putra putri khususnya Kabupaten Solok.

“Saya memiliki visi yang jelas untuk memajukan dan mensejahterakan, khususnya Kebupaten Solok,” ujarnya.

Baca juga :  Wajah Baru yang Siap Melakukan Perubahan di Kabupaten Solok: Siska Malasari Caleg DPRD Kabupaten Solok

Ia juga menambahkan, partai PAN yang menempatkan dirinya sebagai no urut 2 dipilih sebagai wakil rakyat karena partai tersebut memiliki komitmen yang kuat untuk memajukan Kabupaten Solok.

“Saya yakin bekerja bersama dengan Partai PAN, saya dapat menyampaikan aspirasi masyarakat dengan baik dan memperjuangkan kepentingan masyarakat setempat,” lanjutnya.

Dukungan terhadap Edisar sebagai caleg DPRD Kabupaten Solok, Dapil 1, terus mengalir dari berbagai kalangan serts dari tokoh tokoh masyarakat.

“Saya sangat mendukung Edisar sebagai caleg DPRD Kabupaten Solok. Beliau adalah sosok yang tepat untuk membawa perubahan positif bagi masyarakat setempat,” ujar Bandaro Ameh

Bandaro Ameh salah seorang tokoh masyarakat dari Kampung Batu Dalam menilai, Edisar memiliki pengalaman dan kapasitas yang mumpuni untuk menjadi wakil rakyat. Ia juga memiliki visi dan misi yang jelas untuk memajukan Kabupaten Solok.

“Saya yakin, Edisar akan dapat memperjuangkan aspirasi masyarakat dengan baik dan memajukan Kabupaten Solok,”

Baca juga :  Airlangga Hartarto Usulkan Jusuf Hamka Jadi Cawagub Jakarta, IPR: Pilihan Tepat

Selain Bandaro Ameh dukungan juga datang dari para petani di Kabupaten Solok. Para petani menilai, Edisar adalah sosok yang memahami kondisi dan kebutuhan mereka.

“Kami sangat mendukung Edisar sebagai caleg DPRD Kabupaten Solok. Beliau adalah sosok yang akan dapat memperjuangkan kepentingan kami,” ujar salah seorang petani.

Para petani berharap, Edisar dapat membantu meningkatkan kesejahteraan para petani di Kabupaten Solok.

“Kami berharap, Edisar dapat membantu meningkatkan harga jual hasil pertanian kami dan memberikan akses yang lebih mudah kepada kami untuk mendapatkan bantuan dari pemerintah,” kata Seorang Petani.

Dengan dukungan yang terus mengalir dari berbagai kalangan, Edisar, SH.MH, Caleg DPRD Kabupaten Solok, Dapil 1, memiliki peluang yang besar untuk terpilih. Ia dinilai sebagai sosok yang tepat untuk membawa perubahan positif bagi masyarakat setempat. (Ly)