Ari Lasso Dapat Kejutan dari Prabowo di Ulang Tahun ke-51

Arosukapost.com – Jakarta, 20 Januari 2024, Penyanyi Ari Lasso mendapat kejutan spesial dari Menteri Pertahanan Prabowo Subianto di hari ulang tahunnya yang ke-51 pada 17 Januari 2024. Prabowo mengirimkan kue dan kartu ucapan untuk Ari Lasso.

Ari Lasso mengunggah video di akun Instagramnya @ari_lasso, memperlihatkan dan membacakan kartu ucapan dari Prabowo. Dalam kartu tersebut, Prabowo mengucapkan selamat ulang tahun dan mendoakan Ari Lasso agar sehat, sukses, dan berkontribusi untuk Indonesia Raya.

“Atas nama pribadi, saya turut mengucapkan selamat ulang tahun yang ke-51 untuk Mas Ari Lasso. Semoga Tuhan YME senantiasa memberikan usia panjang, kesehatan, perlindungan, dan kelancaran dalam menjalankan aktivitas demi Indonesia Raya,” tulis Prabowo dalam kartu ucapannya.

Ari Lasso mengaku merasa terhormat dan berterima kasih atas perhatian Prabowo. Ia juga mendoakan Prabowo agar sehat dan selalu dalam lindungan Tuhan.

“Terima kasih Pak Prabowo atas perhatiannya. Saya merasa terhormat dan berterima kasih sekali. Semoga Pak Prabowo sehat selalu dan selalu dalam lindungan Tuhan,” kata Ari Lasso dalam video unggahannya.

Baca juga :  Survei: Mayoritas Publik Puas Kinerja Kapolri Usut Kasus Duren Tiga

Selain dari Prabowo, Ari Lasso juga mendapat ucapan selamat dari keluarga, manajemen, band, dan rekan-rekan artis lainnya, seperti Indra Bekti dan Andre Taulany. Ari Lasso merupakan mantan vokalis grup band Dewa 19 yang kini bersolo karier. Ia dikenal sebagai penyanyi berbakat dan juri di beberapa ajang pencarian bakat. (Ly)