Sumbar  

Bhabinkamtibmas dan Masyarakat Lakukan Pencarian Orang Hilang di Nagari Gantung Ciri

Arosukapost.com – Kubung, 31 Desember 2023, Bhabinkamtibmas Polsek Kubung Polres Solok, Bripka Andi Eka Satria, bersama masyarakat di Nagari Gantung Ciri, Kecamatan Kubung, Kabupaten Solok, melakukan pencarian orang hilang bernama Hendilau (35 tahun).

Hendilau terakhir terlihat oleh istrinya pada hari Sabtu, 30 Desember 2023, sekira pukul 05.30 WIB, setelah sholat subuh. Namun, hingga sore hari korban tidak pulang ke rumah.

Atas laporan tersebut, Bripka Andi Eka Satria bersama masyarakat melakukan pencarian dengan menyisir Bukit Tapak Kudo, melintasi Sungai Manunggang, dan lanjut ke Bukit Putuih, Jorong Kampung Baru, Nagari Gantung Ciri.

Namun, dikarenakan keterbatasan alat dan penerangan, pencarian dihentikan pada pukul 23.00 WIB. Pencarian akan dilanjutkan pada hari Minggu, 31 Desember 2023.

Hendilau merupakan warga Jorong Kampung Baru, Nagari Gantung Ciri, Kecamatan Kubung, Kabupaten Solok.

Baca juga :  Polres Dharmasraya Turunkan Team Memeriahkan Gowes Silaturahmi Kobar MTB Adventure Jilid 1 Dharmasraya

Pencarian orang hilang Hendilau akan dilanjutkan pada hari Minggu, 31 Desember 2023. Bripka Andi Eka Satria mengatakan, pencarian akan dilakukan dengan melibatkan lebih banyak personel dan peralatan.

“Kami akan melibatkan personel dari Polsek Kubung, BPBD Kabupaten Solok, dan masyarakat setempat,” kata Bripka Andi Eka Satria.

Ia mengimbau masyarakat yang mengetahui keberadaan Hendilau agar segera melapor kepada pihak kepolisian. (MANCAYO)