Ganeri Fc dan Junior United Lolos ke Semifinal, Bintang Barat A Tersingkir

Arosukapost.com – Jawi-Jawi Guguk, 14 Desember 2023 – Pertandingan Grup B Turnamen Wali Nagari Cup U17 Jawi-Jawi Guguk antara tuan rumah Bintang Barat A dan Junior United berakhir dengan skor imbang 0-0. Hasil imbang ini membuat Ganeri Fc dan Junior United berhak lolos ke babak semifinal, sedangkan langkah Bintang Barat A harus terhenti.

Dengan hasil ini, ketiga tim di Grup B sama-sama mengoleksi poin 2 dari dua pertandingan. Namun, Ganeri Fc dan Junior United memiliki jumlah gol sama-sama 1, sedangkan Bintang Barat A memiliki jumlah gol 0.

Pada pertandingan ini, kedua tim sama-sama memiliki peluang untuk mencetak gol. Bintang Barat A memiliki beberapa peluang emas melalui serangan-serangan dari sayap kiri dan kanan. Namun, pertahanan Junior United yang kokoh berhasil menghalau semua peluang tersebut.

Junior United juga memiliki peluang untuk mencetak gol melalui serangan-serangan baliknya. Namun, penyelesaian akhir pemain-pemain Junior United masih kurang tajam.

Dengan hasil imbang ini, Ganeri Fc dan Junior United melaju ke semifinal

Bintang Barat A tampil dominan dalam pertandingan ini. Namun, mereka gagal memanfaatkan peluang-peluang yang ada. Hal ini disebabkan oleh pertahanan Junior United yang kokoh.

Baca juga :  BFA Ajukan Permohonan Pemindahan Venue Laga Indonesia vs Bahrain: Ancaman Keamanan Jadi Alasan Utama

Junior United juga tampil cukup baik. Mereka mampu mengimbangi permainan Bintang Barat A dan menciptakan beberapa peluang untuk mencetak gol. Namun, penyelesaian akhir pemain-pemain Junior United masih kurang tajam.

Dengan hasil imbang ini, langkah Bintang Barat A harus terhenti. Mereka gagal lolos ke babak semifinal karena kalah head to head dari Ganeri Fc dan Junior United. (Ly)