Mauricio Pochettino Singgung Bursa Transfer, Chelsea Beri Permintaannya atau Ganti?

Arosukapost.com – London, 11 Desember 2023 – Pelatih Chelsea, Mauricio Pochettino, menyinggung bursa transfer musim dingin mendatang. Ia berharap klubnya dapat memberikan beberapa pemain yang diinginkannya.

“Saya berharap kami dapat memperkuat tim di bursa transfer musim dingin. Ada beberapa pemain yang kami minati,” kata Pochettino dalam konferensi persnya, Senin (11/12/2023).

Pochettino tidak menyebutkan secara spesifik pemain-pemain yang diinginkannya. Namun, ia mengisyaratkan bahwa pemain-pemain tersebut dapat membantu Chelsea bersaing di papan atas Liga Inggris dan Liga Champions.

Baca juga :  Chelsea Raih Kemenangan Gemilang atas West Ham United

“Kami perlu meningkatkan tim jika ingin bersaing di papan atas. Ada beberapa pemain yang dapat membantu kami,” kata Pochettino.

Permintaan Pochettino ini tentu menjadi perhatian bagi Chelsea. Klub asal London Barat tersebut harus segera memutuskan apakah akan memenuhi permintaannya atau menggantinya.

Jika Chelsea memenuhi permintaan Pochettino, maka mereka harus mengeluarkan dana yang cukup besar. Pasalnya, pemain-pemain yang diinginkan Pochettino umumnya adalah pemain kelas dunia.

Baca juga :  Menantikan Pertarungan Sengit Timnas Indonesia dan Irak di Kualifikasi Piala Dunia 2026

Sementara itu, jika Chelsea mengganti Pochettino, maka mereka harus mencari pelatih yang tepat untuk menggantikannya. Pelatih tersebut harus mampu membawa Chelsea bersaing di papan atas Liga Inggris dan Liga Champions.

Pochettino sendiri masih memiliki kontrak dengan Chelsea hingga Juni 2025. Namun, masa depannya di klub tersebut masih belum jelas. (Ly)