Bournemouth Curi Kemenangan Telak atas Manchester United di Old Trafford

Arosukapost.com – Manchester United menelan kekalahan telak 3-0 dari Bournemouth di pekan ke-16 Liga Inggris 2023. Hasil ini menjadi sorotan karena Man United sebagai tim yang diunggulkan harus menelan kekalahan di kandang sendiri.

Bournemouth berhasil mencuri keunggulan pada menit ke-5 melalui gol Dominic Solanke. Gol kedua Bournemouth dicetak oleh Philip Billing pada menit ke-68, dan gol ketiga dicetak oleh Marcos Senesi pada menit ke-73.

Man United sebenarnya mendominasi penguasaan bola dengan 69%, namun Bournemouth berhasil mencetak gol dari peluang yang dimiliki. Bournemouth juga memiliki akurasi operan yang lebih baik daripada Man United, yaitu 85% berbanding 70%.

Baca juga :  Arsenal Menang Meski Tomiyasu Dikartu Merah

Hasil ini membuat Man United tetap di posisi ke-6 klasemen dengan 27 poin, sementara Bournemouth berada di peringkat 13 dengan 19 poin.

Ten Hag Akui Kekalahan

Pelatih Manchester United, Erik ten Hag, mengakui bahwa timnya tampil buruk di pertandingan ini. Ia mengatakan bahwa Bournemouth tampil sangat impresif dan mampu memanfaatkan peluang yang dimiliki.

“Bournemouth tampil sangat bagus hari ini. Mereka mampu mencetak gol dari peluang yang dimiliki,” kata Ten Hag. “Kami juga tampil buruk di pertandingan ini. Kami tidak mampu mencetak gol dan memberikan peluang kepada Bournemouth untuk mencetak gol.”

Baca juga :  Tiga Pebalap MotoGP Berburu Rekor Kemenangan dengan Tiga Pabrikan Berbeda

Ten Hag mengatakan bahwa timnya akan belajar dari kekalahan ini dan berusaha untuk memperbaiki performa di pertandingan selanjutnya.

“Kami akan belajar dari kekalahan ini dan berusaha untuk memperbaiki performa di pertandingan selanjutnya,” kata Ten Hag. “Kami masih memiliki banyak pertandingan di Liga Inggris dan kami harus fokus untuk memenangkan pertandingan-pertandingan tersebut.”