Real Madrid Menang Dramatis Atas Napoli Dalam Liga Champions

Arosukapost.com – Liga Champions – Real Madrid meraih kemenangan dramatis atas Napoli dengan skor 4-2 pada pertandingan matchday 5 Grup C Liga Champions 2023/2024 di Stadion Santiago Bernabeu, Kamis (30/11/2023) WIB.

Napoli mampu unggul lebih dulu di menit ke-9 melalui gol Giovanni Simeone. Namun, Real Madrid mampu membalikkan keadaan dengan mencetak tiga gol beruntun melalui Rodrygo (11′), Jude Bellingham (22′), dan Nicolas Paz (84′). Napoli sempat menyamakan kedudukan menjadi 2-2 melalui gol Andre-Frank Zambo Anguissa di menit ke-47, tetapi Joselu memastikan kemenangan Real Madrid di menit terakhir pertandingan.

Kemenangan ini membuat Real Madrid semakin kokoh di puncak klasemen Grup C dengan koleksi 15 poin. Napoli berada di posisi kedua dengan tujuh poin.

Real Madrid Mendominasi Penguasaan Bola

Real Madrid mendominasi penguasaan bola di sepanjang pertandingan dengan persentase 53%. Los Blancos juga melepaskan lebih banyak tembakan (20 berbanding 11) dan tembakan ke arah gawang (9 berbanding 3).

Baca juga :  Liga Champions Grup D: Dua Gol Richarlison Antar Tottenham Menang Lawan Marseille

Namun, Napoli mampu bermain efektif dengan mencetak dua gol dari tiga tembakan ke arah gawang.

Real Madrid Buktikan Kualitasnya

Kemenangan ini membuktikan kualitas Real Madrid sebagai salah satu tim terbaik di Eropa. Los Blancos mampu bangkit dari ketertinggalan dan meraih kemenangan dramatis atas Napoli.

Jude Bellingham menjadi bintang kemenangan Real Madrid dengan mencetak satu gol dan satu assist. Pemain muda asal Inggris ini tampil impresif dengan kreativitasnya di lini tengah. (Ly)