PSG dan Newcastle Saling Berbagi Poin dalam Pertandingan Liga Champions yang Sengit

Arosukapost.com – Liga Champions – Paris, 29 November 2023, Paris Saint-Germain (PSG) dan Newcastle United bermain imbang 1-1 dalam pertandingan Liga Champions Grup F di Stadion Parc des Princes pada Rabu (29/11/2023) dini hari WIB.

Alexander Isak dari Newcastle mencetak gol pertama pada menit ke-24, tetapi Kylian Mbappé dari PSG menyamakan kedudukan melalui gol penalti pada menit ke-90+8′.

PSG mendominasi sebagian besar pertandingan, tetapi mereka kesulitan menembus pertahanan Newcastle yang solid. Mbappé sempat mencetak gol pada menit ke-60, tetapi golnya dianulir karena offside.

Baca juga :  Manchester City Comeback Menang Dramatis Atas Leipzig

Di babak kedua, PSG terus menekan Newcastle, tetapi mereka gagal mencetak gol. Pada menit ke-90+8′, PSG mendapatkan hadiah penalti dan Mbappé sukses mengeksekusi penalti tersebut untuk menyamakan kedudukan.

Dengan hasil ini, PSG berada di posisi kedua dalam Grup F dengan 7 poin, sementara Newcastle berada di posisi ketiga dengan 5 poin. Keduanya masih memiliki peluang untuk lolos ke babak selanjutnya.

Pelatih PSG, L. Enrique, mengatakan bahwa hasil imbang ini adalah hasil yang adil.

“Kami mendominasi pertandingan, tetapi kami tidak bisa mencetak gol. Newcastle bertahan dengan baik, dan mereka juga mencetak gol yang bagus,” kata L. Enrique

Baca juga :  Real Madrid Menang Dramatis Atas Napoli Dalam Liga Champions

“Kami masih memiliki peluang untuk lolos ke babak selanjutnya, dan kami akan bekerja keras untuk meraih kemenangan di pertandingan-pertandingan berikutnya,” kata Pochettino.

Pelatih Newcastle, Eddie Howe, mengatakan bahwa dia senang dengan hasil imbang ini.

“Kami bermain dengan baik melawan tim yang sangat kuat,” kata Howe.

“Kami bertahan dengan baik, dan kami juga mencetak gol yang bagus,” kata Howe.

“Hasil ini memberi kami kepercayaan diri untuk pertandingan-pertandingan berikutnya,” kata Howe. (Ly)