Menyusul Gunung Talang dan X Koto Diatas, Bukit Sundi Berhasil ke Babak Semifinal BSC 2023

Arosukapost.com, Solok – Piala Bupati Solok Cup yang berlangsung di Gor Batu Batupang kini memasuki babak delapan besar. Pada pertandingan Kecamatan X Koto Sungai Lasi menghadapi Kecamatan Bukit Sundi, yang berlangsung hari ini, Kamis (23/11/23), tim X Koto Sungai Lasi harus rela mengubur impiannya untuk melaju ke Babak Semifinal.

Dalam duel yang berlangsung sengit itu, Kecamatan Bukit Sundi menang 2:1. Dimana pada babak pertama Bukit Sundi berhasil mencetak gol pada menit ke 6 lewat tendangan pojok nomor punggung 18
Hafit Tri Juniarsa. Scor 1-0 itu bertahan hingga babak pertama.

Kemudian pada babak kedua, kedua tim saling menyerang. Namun padan menit-menit akhir, Bukit Sundi menambah kemenangan menjadi 2-0 lewat kaki Sholatul Naisra di kotak 16.

Tertinggal 2-0, kesebelasan X Koto Sungai melakukan serangan balasan. Doris dengan nomor punggung 14, berhasil memperkecil kekalahan pada babak tambahan sehingga scor menjadi 2-1.

Baca juga :  Chelsea Tantang Newcastle di Perempat Final Piala Inggris

Sebelumnya pada Babak delapan besar, Rabu (22/11/23), Kecamatan Gunung Talang berhasil melaju ke babak semifinal setelah berhasil mengalahkan Hiliran Gumanti dengan scor 2-0.

Menyusul pada pertandingan kedua pada Rabu (22/11/23), Kecamatan Kubung harus terhenti di Babak delapan besar setelah mengalah dari tim dari wilayah Utara Kabupaten Solok, X Koto Diatas dengan scor 2-0.(NG)